www.beningpost.com

Sejalan dengan komitmennya untuk semakin dekat dengan masyarakat Indonesia dan bagian dari transformasi sebagai high-end premium brand, AQUA Elektronik sebagai merek peralatan elektronik rumah tangga terpercaya, ikut ambil bagian dengan menjadi official sponsor pada Indonesia Masters 2024 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, 23-28 Januari 2024.

Turnamen badminton tingkat dunia ini merupakan salah satu kompetisi rutin yang masuk dalam BWF World Tour Super 500. “Kami bangga dapat menjadi bagian dalam turnamen tingkat dunia ini, upaya ini merupakan bentuk konsistensi kami yang fokus kepada olahraga  badminton serta bagian dari transformasi kami agar dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” ucap Kenji Sadayuki, Presiden Director AQUA Electronic Indonesia. 

Ajang turnamen badminton ini diikuti oleh atlet badminton unggulan dari berbagai negara dan akan memperebutkan total hadiah sebesar 420 ribu dollar AS atau setara Rp 6,3 miliar. Tidak hanya itu, selain meningkatkan poin ranking BWF, Indonesia Masters 2024  ini pun juga  merupakan bagian dari kualifikasi badminton untuk Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Salah satu pemain Indonesia yang akan bertanding adalah atlet badminton terbaik Indonesia saat ini yaitu Anthony Sinisuka Ginting yang juga sekaligus brand ambassador AQUA Elektronik. AQUA Elektronik juga pecinta badminton tanah air tentu sangat mengharapkan Anthony Ginting dapat meraih kesuksesan menjadi juara pada kategori tunggal putra. 

Pada event ini, AQUA Elektronik juga memberikan kesempatan kepada customer untuk dapat menonton turnamen ini secara gratis. Customer yang melakukan pembelian produk premium selama event berlangsung, akan langsung mendapatkan tiket kelas VIP.

Selain itu, customer AQUA Elektronik masih bisa mendapatkan giveaway tiket menonton secara cuma-cuma dengan mem-follow semua akun media sosial dan berkomentar di postingan AQUA Elektronik. Khusus untuk pertandingan grand final, tiket gratis pun bisa didapatkan dengan melakukan photo selfiedengan produk AQUA Elektronik. Syarat dan ketentuan detail bisa dicek di akun instagram @aqua.elektronik 

“Kami memberikan tiket gratis bagi customer yang membeli produk AQUA Elektronik serta para badminton loversmelalui aktivitas digital di media sosialDengan menjadi sponsor dan memberikan kemudahan ini, kami ingin semakin dekat kepada customer,” tambah Sadayuki. 

AQUA Elektronik adalah bagian dari Haier Group yang telah berhasil meraih posisi sebagai merek Global No.1 untuk peralatan rumah tangga selama 15 tahun berturut-turut  (Euromonitor Research). Di awal tahun ini, AQUA Elektronik telah mengumumkan penandatanganan kerjasama dengan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) sebagai BWF Southeast Asia Official Partner. Melalui kerjasama ini, AQUA Elektronik akan menjadi partner resmi pada gelaran turnamen badminton yang diselenggarakan BWF seperti Indonesia Master dan Indonesia Open pada tahun ini.  

”Komitmen AQUA Elektronik dalam melakukan transformasi bukan hanya fokus pada keunggulan produk. Kami menyadari betapa besarnya popularitas badminton di Indonesia, dan kami bangga menyelaraskan merek kami dengan semangat ini. Kami ingin melanjutkan perjalanan transformasi dengan badminton dengan melakukan berbagai aktivitas yang selaras dengan semangat olahraga tersebut. Semoga upaya kami dapat menginspirasi generasi muda dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” tutup Sadayuki.

(rr/Syam)