Menyisir Keindahan Alam Pulau Belitung

Setelah berjibaku dengan tidak mengenal lelah upaya agen dalam memperoleh premi bagi sebuah perusahaan asuransi, sudah sewajarnya lah mereka diberikan apresiasi jalan-jalan sambil menikmati keindahan panorama alam Indonesia. Menghirup udara segar di alam terbuka, sambil bersenda gurau dengan sesam teman dalam satu profesi, tentu punya kesan indah. Apalagi teman ini dalam berbagai daerah dan latar belakang, sehingga melengkapi dalam berbagi ilmu dan cara mendapatkan nasabah dalam mencapai target premi.

Membangun Generasi Cerdas Melalui Kebiasaan Menulis

Generasi muda Indonesia kini memiliki sebuah wadah baru untuk meningkatkan kompetensi mereka melalui gerakan nasional “Ayo Menulis Bersama SiDU!”. Sinar Dunia (SiDU), merk buku tulis unggulan Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, mensosialisasikan gerakan tersebut pada sebuah gelar wicara hari ini bertajuk “Membangun Generasi Cerdas Indonesia Melalui Kebiasaan Menulis”. 

Tropis Nan Berasa Damai, Indah dan Cantik

Seni bukan hanya media komunikasi yang sempurna, namun juga dapat memberikan trapi emosi yang sangat baik, baik bagi si perupa maupun penikmat. Dari proses ini, lahirlah karya-karya yang partikular, tersendiri, dan indah. Karya-karya hebat ini sepatutnya diberikan platform untuk ditampilkan, dinikmati dan diberikan apresiasi yang baik.

Fairmont Jakarta Siapkan Beragam Hidangan Menu Iftar Lokal dan Internasional

Bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan tiba, Fairmont Jakarta akan menghadirkan berbagai menu istimewa di beberapa restoran dengan pilihan hidangan lokal dan internasional di Spectrum, Sapori Deli dan 1945 dari 15 Mei hingga 14 Juni 2018. Spectrum akan menawarkan berbagai hidangan yang disiapkan oleh tim kuliner berbakat yang dipimpin oleh Executive Chef Edi Pancamala. Menu prasmanan berbuka puasa akan menampilkan beragam hidangan khas yang menggugah selera dari seluruh dunia.  

Surabaya Menjadi Tuan Rumah Jaga Bhumi Festival

Yayasan Kebun Raya Indonesia (YKRI) dan Dyandra Promosindo akan menggelar perhelatan pelestarian lingkungan yakni Jaga Bhumi Festival di Jalan Tunjungan, Surabaya pada 29 April 2018 mendatang. Melalui tema gerakan “Kembalikan Kejayaan Alam Indonesia”, Jaga Bhumi bertujuan untuk meningkatkan peran kebun raya sebagai kawasan konservasi keanekaragaman hayati, khususnya tumbuhan, untuk mengembalikan kembali kejayaan alam di Indonesia. 

CR7 Rela Berbagi Karakteristik Gaya Hidup dan Perjalanan Wisata Bersama American Tourister

American Tourister dengan bangga mengumumkan kerjasama terbaru mereka, yaitu sang pemenang penghargaan Ballon D’Or sebanyak 5 kali, Cristiano Ronaldo bergabung dalam tim. Keterlibatan sang legenda sepakbola dengan campaign brand ini (dimana akan lebih mengedepankan produk Curio) akan menjadi sebuah inovasi bagi industri mode dan para penggemar bisa melihat marketing campaign yang 360 derajat, mencakup iklan televisi dan aktivitas online/digital. 

Rilis Single Terbaru, Tata Gandeng 'Sang Penggoda'

Yang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Mans Entertainment baru saja merilis single terbaru 'Sang Penggoda'. Sebuah Karya hebat dan luar biasa dari Tata Janeeta yang mendapat sentuhan langsung dari Maia Estianty. Kehadiran single terbaru ini seperti menyegarkan dahaga publik atas kerinduan mereka terhadap sang vokalis yaitu Tata Janeta. Terlebih lagi single 'Sang Penggoda' ini di produseri langsung Maia Estianty. 

Pencarian Telur Pokemon di Kristal Hotel

Menambah kemeriahan di Hari Paskah, yang juga merupakan liburan akhir pekan bersama keluarga, Kristal Hotel mengadakan acara “Easter Egg Hunt-Pokemon Eggs” pada tanggal 1 April 2018 di Poolside dan Orchid Restaurant-Tower 1 Kristal Hotel, pukul 11.00-14.00 WIB. Adapun dalam rangkaian acara “Easter Egg Hunt-Pokemon Eggs”, terdapat beragam aktivitas yang membuat akhir pekan keluarga menjadi lebih seru.

Bekraf Akui Enterpreneur Indonesia Sulit Mendapatkan Permodalan dan Rendahnya Kepercayaan Investor

Endeavor Indonesia - sebuah komunitas yang berfokus pada pertumbuhan ekosistem entrepreneur - kembali menyelenggarakan acara tahunan Scale-Up Asia 2018 yang diadakan di The Hall Ballroom, Senayan City, pada 28 Maret 2018. Acara yang mengangkat tema “50 Shades of Scale-Up” ini akan membagikan kisah inspiratif para founder yang sukses di bidangnya serta bagaimana mereka dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia, terutama di sektor ekonomi kreatif. 

Doyan Main Game Mobile? KASKUS Gelar Turnamen Battleground II dengan Total Hadiah Rp1 Miliar

Akhir-akhir ini, perkembangan e-sports di Indonesia sungguh menjanjikan. Meski nilainya belum diketahui secara pasti, tetapi faktanya, platform online berbasis komunitas, KASKUS melansir soal adanya kenaikan hingga 100 persen pada page view dan thread didalam Forum Game KASKUS. Memiliki basis komunitas yang sangat luas, kuat dan terjaga, tentunya memudahkan platform ciptaan Andrew Darwis ini dalam menggelar event-event bernuansa game.  

Maret Ini HOOQ Akan Hadirkan 5 Film Blockbuster Unggulan 2017

HOOQ, layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara – dengan bangga menghadirkan 5 film blockbuster Hollywood unggulan tahun 2017 ke dalam layanan video-on-demand (TVOD), di bulan Maret ini. Di bulan Maret, layanan TVOD HOOQ akan menghadirkan tayangan spesial. Pecinta film animasi dapat menyaksikan film produksi Pixar Coco dan para pecinta komik dapat bergembira karena HOOQ menghadirkan film terbaik dari Marvel dan DC Cinematic Universe yaitu Thor: Ragnarok dan Justice League.

Sensasi Menu Ramadan & Lebaran Padukan Middle East dan Menu Nusantara

Marhaban Ya Ramadhan… tidak terasa sebentar lagi semua umat Muslim diseluruh dunia akan menjalankan ibadah puasa.  Atria Residences Gading Serpong pada edisi Ramadhan tahun ini juga menawarkan paket buka puasa. “Iftar Buffet” menjadi sajian yang pas untuk berbuka bersama keluarga, kerabat, ataupun rekan kerja.

Bagimu Guru: HARDIKNAS a la Daihatsu

Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) yang diperingati setiap tanggal 2 Mei setiap tahunnya, Daihatsu turut berkontribusi dalam merayakan hari besar ini melalui implementasi pengembangan insan pendidikan di Indonesia. Acara bertajuk ‘Bagimu Guru’ ini merupakan salah satu wujud komitmen akan kepedulian Daihatsu terhadap dunia pendidikan nasional yang berlangsung pada 2 – 3 Mei 2018 di SMK Negeri 7 Semarang.

Kampanye Generasi Anti Narkoba, Mal Ciputra Sajikan Event Khusus Anak Muda

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan anak-anak muda untuk menyalurkan energi positif mereka. Contohnya bisa melalui musik, workshop ataupun berkumpul bersama komunitas-komunitas. Seperti yang dihelat Mal Ciputra Jakarta belum lama ini, mereka mewadahi suguhan event berjiwa muda yang sarat akan kegiatan positif dan kreatif mengangkat kampanye generasi anti narkoba.  

Sinergi Miles Films - IDS, Bekraf Luncurkan Program Lomba Cipta Lagu Anak 2018

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) secara resmi meluncurkan program LOMBA CIPTA LAGU ANAK 2018 pada Senin (16/4) di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall. Acara ini adalah hasil kerjasama dengan Miles Films, melalui film Kulari Ke Pantai, dan International Design School (IDS). Dengan diluncurkannya acara ini, maka pendaftaran untuk mengikuti lomba telah resmi dibuka dan dapat diikuti oleh masyarakat luas.  

Senayan City Fashion Nation Ke-12 Hadirkan Tiga Desainer Ternama Indonesia

Gelaran fashion tahunan yang selalu ditunggu fashionita Senayan City Fashion Nation 12 Edition (FNXII) kembali digelar dengan menghadirkan 3 tokoh desainer ternama Indonesia di malam pembukaan yang berlangsung di Main Atriun, Lantai 1 Senayan City, Jakarta. Pada malam pembukaan dari gelaran yang berlangsung mulai tanggal 11 – 22 April 2018 kali ini bertajuk “Next Is Now” dan menghadirkan deretan iconic dan inspirational Indonesia designers seperti Mel Ahyar, Tri Handoko, dan Priyo Oktaviana.

Nikmati Tur dengan Private Helicopter bersama Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta mengumumkan peluncuran tiga paket baru yang menggabungkan akomodasi dan pengalaman bersantap dengan tur helicopter untuk menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para tamunya.  Tiga paket helicopter yang diluncurkan diataranya adalah A Luxurious Fly-cation yang menawarkan akomodasi mewah di kamar tipe Sky Suite, makan malam untuk dua orang dengan empat jenis menu di VIEW restaurant, tur helicopter selama 15 menit mengitari kota Jakarta dan sarapan untuk dua orang di Spectrum. Paket ini dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp. 12.000.000++.  

Serial Drama Detektif Berbalut Komedi Mulai Tayang di HOOQ

HOOQ bekerjasama dengan Sony Pictures Television dengan bangga mempersembahkan kembali HOOQ serial Hollywood orisinal sebuah serial terbaru, Carter mulai tayang perdana pada tanggal 6 April 2018 dengan penayangan episode baru setiap hari Jum’at. Serial drama ini bercerita mengenai seorang detektif periang yang menjalankan tugasnya dengan hati – hati ketika berada di kota kecil yang damai dengan tingkat kejahatan di kota besar.  

Tips Berburu Tiket dan Paket Liburan Murah di Pameran Wisata

Pameran wisata atau travel fair menjadi ajang pencarian tiket murah yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, terutama bagi traveler yang akan melakukan perjalanan wisata di 2018.  Tak ayal, hingga penghujung kuartal pertama 2018, ada lebih dari 10 travel fair yang diselenggarakan oleh perusahaan travel atau pun maskapai yang bekerjasama dengan perusahaan perbankan.  

NEGO, Solusi Layanan Perjalanan Termurah `diOpentrip`

Maraknya penggunaan smartphone dan semakin mudahnya masyarakat mendapatkan jaringan internet, menjadi peluang besar bagi anak bangsa untuk menciptakan sebuah solusi layanan pemesanan tiket perjalanan. Peluang ini dibaca dengan baik oleh PT Global Digital Opentrip (DGO) dengan meluncurkan produk inovasI dunia digital yaitu diOpentrip sebagai One top Travel Solution yang memberikan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel dengan harga terbaik, terlengkap, dan termurah.

Begini Gaya Atria Residences Gading Serpong Sambut Earth Hour 2018

Bertemakan “Connect2Earth”, Earth Hour 2018 disambut dengan berbagai acara dan kampanye yang unik, guna memberikan informasi dan mengedukasi para masyarakat untuk terus bergaya hidup ramah lingkungan yang berkelanjutan. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Atria Residences Gading Serpong juga turut ikut pada aksi tersebut. Khusus tahun ini, Atria Residences ikut memadamkan listrik dan lampu seperti di area publik, restaurant, lobby, kolam renang, hingga totempole atau logo lampu yang menempel pada gedung hotel.

Hooq Hadirkan The Oath - Serial Drama Budaya Geng dan Korupsi dalam Kepolisian LA

HOOQ – Layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara –   dengan bangga mengumumkan persembahan Orisinal Hollywood pertamanya melalui serial produksi Crackle yaitu The Oath, berkisah tentang budaya geng dan korupsi dalam Kepolisian LA. Terdiri dari 10 episode yang akan tayang perdana pada 8 Maret 2018 di Amerika Serikat, serial ini akan tayang di HOOQ 24 jam setelah penayangan di Amerika.  


Ibrahim, Orang Dianggap “Gila” yang Jadi Nabi

Hartono Kohar, Penyuka Ziarah Kubur

Nabi Ibrahim dikenal sebagai bapaknya tiga agama Samawi: Islam, Kristen dan Judaism, maklum pembawa ketiga agama tesebut adalah keturunan nabi Ibrahim. Islam yang diterima Nabi Muhammad SAW adalah keturunan Nabi Ismail, anaknya Ibrahim lewat istrinya Siti Hajar yang konon seorang budak wanita berkulit hitam, sementara Kristiani dan Judaism diterima oleh keturunan Ibrahim lewat istrinya Siti Sarah yang seorang wanita bangsawan cantik berkulit bersih. Jangan heran, kalau sebagian penganut Kristiani dan Judaism merasa mereka lebih tinggi dan memandang rendah kaum muslimin mengingat Nabi mereka lahir dari istri Nabi Ibrahim yang seorang bangsawan.

 

Jill Abramson

Agar Menang, Clinton Harus Meniru Jiwa Perjuangan Sanders

Jill Abramson, Kolumnis politik untuk media `The Guardian`, Editor senior di `New York Times`

Apa yang Bernie Sanders perjuangkan? Selain pidato inspiratif, seorang calon presiden Amerika Serikat (AS) harus memiliki rencana kebijakan dan program kerja yang jelas. Namun, pada suatu pertemuan dengan dewan redaksi New York Daily News, Sanders tidak dapat menjelaskan rencana kebijakannya secara spesifik dan jelas, tanpa membuat negara bangkrut.


Mengapa New York Penting bagi Sanders dan Clinton?

Clinton telah memenangkan lebih banyak negara bagian, mayoritas suara, dan delegasi, namun Sanders memiliki momentum. Sanders memenangkan 7 dari 8 pemilihan pendahuluan terakhir, termasuk pemilihan pendahuluan Wisconsin dan kaukus Wyoming pekan lalu. Namun, pemilihan pendahuluan New York tanggal 19 April dan serangkaian negara bagian lainnya pada 26 April memberikan kesempatan bagi Clinton untuk mengubah wacana, baik secara praktis maupun psikologis.

Jeremy W. Peters

Pemilih Biasa Merasa Tersisihkan oleh `Superdelegate`

Jeremy W. Peters, Koresponden kanal kampanye Pilpres 2016 untuk The New York Times

Selama bertahun-tahun, baik Partai Demokrat maupun Republik telah menggunakan proses berbelit untuk memilih calon presiden, proses yang hanya melibatkan pemilih biasa secara tidak langsung. Ketika rakyat Amerika berbondong-bondong memilih kandidat dari luar partai, gerakan ini dibatasi oleh aturan main partai, dan mereka disadarkan dengan realitas. Kebingungan dan kemarahan mereka menambah kerentanan pemilihan umum atas tuntutan keadilan dan kesetaraan.

 


Tekanan Donald Trump terhadap Imigran akan Menjadi Bumerang

Bakal calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, telah mengemukakan detil rencana pembangunan tembok perbatasan antara AS dan Meksiko, jika ia menjadi Presiden AS. Trump menyampaikan, Meksiko harus membayar $5-10 millar untuk pembangunan tersebut, jika tidak, Trump berencana untuk memblokir pengiriman uang tenaga kerja Meksiko ke negara asalnya.

Nick Gass

Sanders Kalahkan Clinton di Wisconsin, Apakah Berpengaruh?

Nick Gass, Penulis di portal berita Politico.com

Bernie Sanders menang telak di pemilihan pendahuluan Partai Demokrat di Wisconsin, hari Selasa (05/04) lalu, yang merupakan kemenangan ketujuh dari delapan pertarungan melawan Hillary Clinton menuju pertarungan penentu di New York pada 19 April nanti. Kemenangan Sanders dalam dua minggu berturut-turut ini berperan penting untuk membuktikan bahwa ia bisa menjadi ancaman serius bagi Clinton sampai konvensi Partai Demokrat pada bulan Juli di Philadelphia.


Apakah Sanders bisa Mengejar 988 Suara Lagi untuk Memenangkan Nominasi Partai Demokrat?

Setelah kemenangan besar berturut-turut di Washington, Alaska, dan Hawaii pada Sabtu lalu—hari terbaik sepanjang masa kampanyenya—Bernie Sanders mempersempit margin dengan Hillary Clonton. Namun, Sanders masih memiliki pekerjaan rumah yang panjang. Sanders membutuh 988 suara lagi—hampir 57% untuk memenangkan mayoritas suara pemilihan pendahuluan Partai Demokrat.

Christina Wilkie

Kartu As Donald Trump untuk Fox News

Christina Wilkie , Wartawan politik, The Huffington Post

Ketika bakal calon presiden Partai Republik Donald Trump menyerang Fox News dan pembawa beritanya, Megyn Kelly, musim panas lalu, banyak pengamat politik melihat manuver tersebut sebagai awal kampanye Trump. Mengapa orang yang mengejar nominasi presiden dari Partai Republik menyerang jaringan media yang memiliki pengaruh besar terhadap elektorat Partai Republik?

 

Dadang Kusnandar

Bukan Buih

Dadang Kusnandar, Ketua Majelis Pustaka dan Informasi Muhammadiyah Kota Cirebon

SETIAP lembaga/ organisasi/ institusi pasti ada saatnya untuk memperbarui kepengurusan/ kepemimpinannya sesuai dengan AD/ART masing-masing. Pembaruan kepengurusan secara regular itu menandakan bahwa lembaga tersebut melaksanakan mekanisme kepengurusannya dengan baik. Sebaliknya jika kepengurusan suatu lembaga tidak berubah, konstan, atau tetap diisi wajah-wajah lama, mempertahankan status quo --maka lembaga tersebut mengalami stagnasi serta gagal dalam hal kaderisasi kepengurusan. Tidak terkecuali lembaga agama seumpama Muhammadiyah. Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Cirebon 2010-2015 telah berakhir masa baktinya pada Sabtu 19 Maret 2016 dan Minggu 20 Maret 2016  menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di SMK Muhammadiyah Kota Cirebon di Jl. Syarif Abdurahman (dulu bernama Jl. Bahagia). 

Dadang Kusnandar

Gaduh

Dadang Kusnandar, Ketua Majelis Pustaka dan Informasi Muhammadiyah Kota Cirebon

Presiden Joko Widodo disarankan untuk mengambil langkah yang bijak untuk meredam kegaduhan di kabinet. Tak perlu langsung menindak semua pihak, Jokowi harus lebih dulu menentukan mana menteri yang sebenarnya salah. Jangan sampai kegaduhan berakhir begitu saja, ya sudah yang penting diam. Atau semua yang ribut diganti, tapi perlu dicari siapa yang benar siapa yang salah, kata Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Andreas Hugo Pereira awal Maret 2016 yang baru lalu.