www.beningpost.com

Rayakan kemeriahan malam pergantian tahun ini dengan orang-orang terkasih. Nikmati sajian Buffet Spesial Malam Tahun Baru dengan beragam menu pilihan terbaik ditemani live music yang akan menambah semaraknya malam spesial anda.

Temukan pilihan menu terbaik, kreasi Executive Chef kami, diantaranya Roasted Turkey, Roasted Rib Eye, Slow Cooked Lamb Shank, Trio Roasted Fish dan banyak stall menarik khusus di tanggal 31 Desember 2022. Buffet dinner kami dimulai dari pukul 18.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Nikmati menu-menu istimewa ini hanya dengan Rp. 388.000 Nett/orang. Dapatkan harga istimewa hanya dengan Rp. 350.000 Nett/orang jika Anda memesannya sebelum 24 Desember 2022. Tempat terbatas, reservasikan kedatangan Anda sekarang!

“Jadikan malam tahun baru ini sebagai momen untuk berkumpul bersama dengan keluarga dan orang-orang terkasih. Lengkapi momen itu dengan makan malam istimewa dan juga menginap bersama kami,” ujar Della, Asst. PR Manager Hotel Mercure Serpong Alam Sutera.

Jika Anda merupakan anggota Accor Plus, nikmati diskon tambahan 10% untuk menginap dan juga untuk menikmati sajian buffet dinner spesial malam tahun baru di Mint & Pepper Restaurant.

Hubungi kami lebih lanjut di 021-29668668 untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, atau follow instagram @mercurealamsutera.

(rr/Syam)