www.beningpost.com

Seiring dibukanya negara-negara untuk perjalanan internasional di seluruh dunia, Gold Circle Awards tahun ini telah diberikan kepada lebih dari 2.000 akomodasi di 41 negara.

Platform perjalanan digital Agoda hari ini (9/12/2022) mengumumkan pemenang penghargaan tahunan ke-14 Agoda Gold Circle Awards (GCA).

Selama empat tahun berturut-turut, Thailand mempertahankan posisi teratasnya serta Taiwan naik ke posisi kedua, diikuti oleh Jepang.

India memasuki daftar Top 10 untuk pertama kalinya, sementara Korea Selatan, Malaysia, Amerika Serikat, Filipina, dan Vietnam mempertahankan posisi mereka di peringkat sepuluh besar, dengan Indonesia berada di peringkat ke tujuh.

Selain itu, China menjadi negara dengan jumlah akomodasi terbanyak yang meraih penghargaan selama empat tahun berturut-turut, diikuti oleh Filipina, Thailand, Jepang, Taiwan, Maladewa, Vietnam, Indonesia, dan Korea Selatan.

Setiap tahun, penghargaan diberikan kepada akomodasi yang telah membuktikan posisinya di antara yang terbaik, menyediakan nilai, harga, keunggulan layanan, dan fleksibilitas yang luar biasa kepada para tamu. Hotel-hotel ini telah bekerja sama secara proaktif dengan Agoda untuk memenuhi peluang yang terus berkembang yang terbuka bagi para mitra dan tidak hanya menetapkan tolok ukur baru untuk diri mereka sendiri tetapi juga untuk industrinya.

“Dari tahun ke tahun, The Gold Circle Awards telah memberikan Agoda kesempatan untuk mengakui para mitra yang memperluas batasan layanan dan keramahtamahan dan juga bersama-sama memajukan industri dalam melayani permintaan pelanggan yang terus berkembang,” kata Liyana Jamil, Vice President of Partner Service Agoda.

Di tahun ke-14, ujar Liyana Jamil, The Gold Circle Awards juga masih memberikan bantuan untuk tim Agoda secara global untuk mengevaluasi dinamika industri yang berubah, menciptakan produk dan layanan yang lebih baik, dan mendorong praktik inovasi kami dengan lebih baik.

Para pemenang ditampilkan di landing page khusus Agoda (tersedia pada 1-31 Desember 2022) dan dianugerahi badge Gold Circle Award digital, serta Agoda Growth Express (AGX), kredit khusus untuk meningkatkan pemasaran di situs web.

Dalam kemitraan yang sedang berlangsung dengan World Wide Fund for Nature (WWF), Agoda juga telah memberi donasi untuk menanam 5.000 pohon atas nama semua pemenang GCA di seluruh dunia. Ini merupakan kelanjutan dari ide yang dimulai dua tahun lalu untuk mengganti hadiah plastik dan meningkatkan kesadaran akan masalah lingkungan.

Negara-negara pemenang peringkat 10 teratas:

  1.   Thailand – 246 akomodasi
  2.   Taiwan – 209 akomodasi
  3.   Jepang – 198 akomodasi
  4.   Korea Selatan – 186 akomodasi
  5.   Malaysia – 174 akomodasi
  6.   Amerika Serikat – 154 akomodasi
  7.   Indonesia – 123 akomodasi
  8.   Filipina – 107 akomodasi
  9.   India – 95 akomodasi
  10. Vietnam – 90 akomodasi

Unduh daftar lengkap pemenang di sini.

(rr/Syam)