wikipedia.org

Mobile Application Accelerator sebagai aplikasi berbasis awan bagi para profesional yang tidak memiliki pengalaman coding dan mengembangkan piranti lunak.

Kini para karyawan yang tida kmemiliki pengalaman dalam mengembangkan piranti lunak bisa membuat sendiri aplikasi bergerak lintas platform. Piranti ini dapat digunakan pada perangkat pintar seperti tablet dan ponsel cerdas secara visual dengan menggunakan sebuah peramban.

“Mobile Application Accelerator dari Oracle mampu mengurangi kerumitan secara signifikan dalam proses pengembangan aplikasi mobile,” kata Chris Tonas, vice president Mobility and Development Tools, Oracle.

Saat ini perangkat bergerak sudah menjadi alat utama dalam mengakses informasi. Jadi, perusahaan dituntut menemukan sebuah cara untuk mempercepat mobilisasi. Banyak perusahaan memberikan para karyawannya sebuah kemampuan untuk memobilisasi proses-proses bisnis sendiri.

Oracle mengumumkan Mobile Application Accelerator sebagai aplikasi berbasis awan yang disediakan bagi para profesional yang tidak memiliki pengalaman coding dan mengembangkan piranti lunak.

Profesional bisnis akan mampu mengembangkan aplikasi mobile secara cepat dan visual hanya dengan menggunakan perambangnya. Aplikasi ini menghilangkan kebutuhan untuk mengkonfigurasi ekosistem pengembangan pada desktop.

“Para profesional non-teknis agar mampu mengembangkan serta menerapkan berbagai solusi bergerak dengan cepat,” ujarnya. (am)