www.beningpost.com

RedHat,Inc.(NYSE:RHT),penyedia layanan solusi open source terkemuka dunia baru-baru ini mengumumkan penerima penghargaan Red Hat Asia Pacific Partner Conference tahun ini di Bali. Para pemenang terdiri dari mitra saluran teratas di wilayah mereka masing-masing dan di seluruh Asia Pasifik, yang telah menunjukkan keberhasilan luar biasa dan kolaborasibersama Red Hat untuk tahun fiskal yang baru saja selesai.

Acara pemberian penghargaan tersebut menutup  Red Hat APAC Partner Conference yang ketujuh di tahun ini. Dengan tema “Stronger Together,” acara yang diselenggarakan selama 3 hari ini merepresentasikan komitmen Red Hat untuk membantu mitra-mitranya mendorong pertumbuhan dan memperluas peluang bisnis.

Para peserta bisa mempelajari bagaimana produk dan solusi open source Red Hat dapat membantu mereka mengatasi meningkatnya tuntutan bisnis. Konferensi tahun ini termasuk pengenalan Red Hat Enterprise Linux 7 yang sudah ditunggu-tunggu dan menawarkan kesempatan jaringan yang besar yang memungkinkan para peserta untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan tim Red Hat.

Pemenang Channel Awards Red Hat antara lain: 

Top APAC Partner in Cloud & Virtualization

♦ NEC Corporation 

Top APAC Partner in Platform

♦ IBM Asia Pacific

Top APAC Partner in Middleware

♦ Tata Consultancy Services

Top APAC Distributor

♦ Kolon Benit

Top APAC OEM Partner

♦ Hewlett-Packard Asia Pacific

Top Certified Cloud Partner

♦ Amazon Web Services

Top APAC Alliance Partner

♦ Intel Asia Pacific

Top Partner – ANZ

♦ Fronde

Top Partner – ASEAN

♦ Wiki Labs Sdn Bhd

Top Partner – GCG

♦ IBM (China) Company Limited

Top Partner – Jepang

♦ Fujitsu Limited

Top Partner – Korea

♦ rockPLACE

Top Partner – India

♦ Wipro Limited

Josep Garcia, Vice President, Partners and Alliances, Red Hat Asia Pacific, mengucapkan selamat kepada para pemenang Red Hat Asia Pacific Partner Conference tahun ini.

“Dengan adanya dukungan dari para mitra kami dan ekosistem kerjasama yang luas, Red Hat telah tumbuh seperti yang terlihat pada 49 kuartal dari pertumbuhan pendapatan sekuensial. Kami berharap konferensi tahun ini memberikan nilai kepada semua peserta dan mereka memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan kedua pihak baik para eksekutif Ret Hat dan mitra-mitra lainnya. Sekali lagi, selamat kepada para pemenang kami.” ungkapnya.

(rr)