www.beningpost.com

Raffi Ahmad, publik figur industri entertainment Indonesia, telah menerima unit Chery OMODA E5 dan menjadi konsumen selebritas pertama Chery OMODA E5 di dunia. Raffi juga merupakan salah satu dari 1.000 konsumen pertama penerima unit Chery OMODA E5 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Saat menerima unit Chery OMODA E5, Raffi juga mengabadikan momen tersebut di youtube channel pribadinya, Rans entertainment. Desain dan teknologi Chery OMODA E5 yang futuristik memang dirancang untuk kaum urban modern yang ingin tampil berbeda, sehingga sangat sesuai untuk mendukung gaya hidup dan penampilan para publik figur.

“Kami sangat senang menyambut Raffi Ahmad sebagai bagian dari Chery Family. Raffi adalah sosok yang menarik dengan kesuksesan yang menginspirasi banyak orang. Semangatnya yang dinamis dan gaya hidup yang mengikuti gaya masa kini sangat sejalan dengan nilai-nilai yang dibawa oleh Chery OMODA E5,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.


Raffi Ahmad adalah seorang publik figur yang mengawali karirnya sebagai artis dan kini menjadi pengusaha. Bersama Raffi Ahmad, Chery OMODA E5 ingin membangun semangat kaum muda dan yang berjiwa muda untuk dapat terus melaju dengan konsisten menuju kesuksesan. Dengan akselerasi semangat yang terus menyala, Raffi tidak hanya menjadi representasi individu sukses, namun bersama keluarganya juga menjadi gambaran gaya hidup aktif dan enerjik.


“Saya sangat bangga menjadi konsumen publik figur pertama Chery OMODA E5 di dunia dan menjadi bagian dari Chery Family,” ungkap Raffi Ahmad. “Mobil ini memiliki desain yang futuristik, teknologi yang canggih, dan performa yang luar biasa. Saya yakin OMODA E5 akan menjadi pilihan yang tepat bagi generasi muda yang ingin tampil beda dan menjalani gaya hidup yang aktif.”


Popularitas Chery OMODA E5 adalah bukti bahwa tampilan desainnya yang futuristik bisa memenuhi gaya hidup masa kini apalagi dengan kecanggihan teknologi yang dimilikinya, keunggulan mobil listrik ini benar-benar lengkap. Chery OMODA E5 menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM dengan metode WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure), sementara dengan metode NEDC (New European Driving Cycle) mampu menjangkau 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota dan menjelajah luar kota. Dengan alasan tersebut, mereka yakin Chery OMODA E5 dapat mendukung gaya hidup yang dinamis dan menaikkan kepercayaan diri dengan tampil berbeda dari SUV Crossover Listrik lain di kelasnya.

Saat ini Chery OMODA E5 bisa dimiliki dengan harga spesial Rp 488.800.000 (OTR Jakarta) termasuk PPN 1% yang berlaku hingga sebelum Idul Fitri 2024. Selain itu, terdapat juga manfaat bagi 4.000 konsumen pertama, yaitu berupa Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery, asuransi gratis selama satu tahun, dan penambahan fitur Car Link O secara cuma-cuma. Car Link O adalah sebuah fitur pintar untuk mengawasi dan mengontrol OMODA E5 melalui smartphone.

Di dalam Car Link O terdapat beberapa menu yang memudahkan pengguna untuk mengakses kondisi kesehatan baterai, perawatan keamanan Chery, pengisian ulang pintar, pengatur suhu, dan akses untuk mendapatkan laporan kebiasaan mengemudi melalui smartphone.

Sementara itu, kepada seluruh konsumen Chery OMODA E5 Chery memberikan layanan purnajual yang komprehensif, yaitu Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, Gratis perawatan berkala (jasa dan spare part) selama 5 tahun atau 75, 000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun. Keuntungan lain yang akan didapatkan adalah gratis V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger. Saat ini Chery OMODA E5 sudah dapat dipesan melalui seluruh dealer Chery di Indonesia dan melalui website resmi www.chery.co.id 

(rr/Syam)