www.beningpost.com

Kota terbesar sekaligus sebagai ibukota provinsi Sumatera Selatan, Palembang menjadi kota yang terus bertumbuh seiring dengan geliat dan dinamika dari penduduknya. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Palembang, ekonomi Kota Palembang tahun 2023 tumbuh sebesar 5,12 persen.

Tentu saja hal ini menjadi sebuah kesempatan yang cukup besar bagi para penggiat pertumbuhan ekonomi dari berbagai industri dan usaha. Salah satunya usaha kuliner yang terus menjadi sorotan menarik dalam beberapa tahun terakhir.

FIFGROUP sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, senantiasa berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia dengan berbagai inisiasi yang inovatif dan berdampak bagi masyarakat. Hal ini sesuai dengan misi perusahaan yaitu Membawa Kehidupan yang Lebih Baik bagi Masyarakat.

Untuk itulah maka FIFGROUP hadir sebagai sponsor utama di Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th Localicious yang berlangsung pada 12-21 April 2024. FIFGROUP ingin ikut mendukung pertumbuhan perekonomian di Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang, melalui pengembangan bisnis para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), dengan menghadirkan lebih dari 80 tenant kuliner serta berbagai acara menarik lainnya.

Kepala Cabang FIFGROUP Palembang, Yugo Lesmono mengatakan “Kami sangat senang bahwa FIFGROUP bisa menjadi sponsor utama gelaran Festival Foodies Palembang 2024, sebuah event yang menghadirkan beragam kuliner. Semoga FIFGROUP terus dapat melayani masyarakat Palembang khususnya dalam event tahunan ini melalui berbagai promo khusus yang diberikan selama event berlangsung.”

Promo 5 Lini Bisnis FIFGROUP

Dengan berlokasi di Palembang Trade Center (PTC) Mall, FIFGROUP yang mengusung jargon Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan, hadir dengan 5 layanan brand services-nya. Yakni FIFASTRA yang merupakan pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA yang menyediakan pembiayaan gadget, elektronik, dan perabot rumah tangga, dan DANASTRA yang menawarkan pembiayaan multiguna.

 

Selain itu, ada FINATRA yang merupakan brand services terbaru dari FIFGROUP yang menyediakan pembiayaan produktif untuk usaha mikro serta AMITRA yang merupakan pembiayaan porsi Haji, paket Umroh, dan pembiayaan produk syariah lainnya. Masyarakat Palembang yang berpartisipasi akan disuguhi dengan beragam kemudahan dan keuntungan melalui promo spesial yang hanya didapatkan di dalam kegiatan ini.

Program promo kredit motor Honda hemat hingga Rp6 jutaan, dihadirkan oleh FIFASTRA pada acara kali ini, dan juga promo potongan hingga 5 kali angsuran untuk tenor tertentu.

Kemudian dari SPEKTRA, terdapat promo potongan angsuran sebesar Rp200 ribu untuk barang tertentu, serta hadiah langsung bagi para pengunjung. Lalu ada dari DANASTRA, yaitu potongan angsuran Rp50 ribu per bulan. 

Selanjutnya dari FINATRA yang memberikan promo potongan angsuran Rp100 ribu (setiap bulan). Dan yang terakhir adalah promo dari AMITRA, yaitu cukup bayar biaya admin sebesar Rp500 ribu untuk porsi Haji Regular.

Tidak lupa juga promo Voucher Diskon total Rp 60 ribu dari AstraPay, serta promo dari Maucash berupa promo rate mulai dari 0,75% serta diskon biaya admin hingga 30%.

Kegiatan booth FIFGROUP juga turut dimeriahkan dengan berbagai permainan seru untuk masyarakat hingga 21 April mendatang. Beragam promo dan kegiatan menarik tersebut diharapkan dapat menambah kemeriahan pada event Festival Foodies. Acara juga dimeriahkan dengan hiburan dari artis-artis lokal seperti Ade Risky, Maha coustic, Brave coustic, Bright coustic, Kenzo Kai, Rizki Ekik, Enchy Girl, Imperius Girl, dan DJ Manangin.

(rr/Syam)