www.beningpost.com

Paramount Land kembali menghadirkan “Super PI” tahap 2 dengan jaminan 100% pasti menguntungkan.
 
Produk Super PI tahap 2 yang ditawarkan adalah kavling-kavling premium siap bangun di klaster-klaster unggulan Paramount Land yang berada di lokasi strategis, lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, kami mencermati daya beli konsumen di tengah kondisi bisnis properti saat ini lebih berhati-hati dan selektif untuk membeli/berinvestasi.
 
“Untuk itu kami telah mempersiapkan produk-produk investasi (Super PI) yang berbeda dan memberikan jaminan keuntungan,” kata Andreas dalam siaran persnya kepada redaksi BeningPost.com Jumat (9/12).
 
Menurut Andreas, agar sukses dalam berinvestasi, kita harus cermat dan cerdas dalam membaca peluang serta memanfaatkan momentum, dan memilih produk properti.
 
Dia juga mengemukakan, ada beberapa strategi investasi properti yang dinilai cukup sederhana tapi berpotensi menghasilkan keuntungan, yakni keberanian untuk lebih cepat memutuskan membeli sebuah properti berdasarkan 3 hal penting, yaitu, Momentum, Manajemen dan Lokasi.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, kami telah menyiapkan kavling-kavling premium yang siap bangun di klaster-klaster unggulan Paramount Land yang tersedia di Gading Serpong.
 
Kavling yang ditawarkan adalah, Menteng Village (luas kavling 12x15 m2), Milano Village (luas kavling 6x8 m2 dan 8x8 m2), Samara Village (luas kavling 7x9 m2, 8x10 m2, dan 9x12 m2), Alicante Village (8x18 m2, 10x18 m2, dan 12x18 m2), dan Menaggio Village (luas kavling 8x17 m2).
 
Kavling-kavling ini berada di lokasi yang strategis, dengan beragam fasilitas pendukung, seperti mal, hotel, pusat perkantoran, universitas, rumah sakit dan lain-lain.

Kavling-kavling Super PI tahap kedua ini ditawarkan dengan jumlah unit yang sangat terbatas dan harga yang menarik yaitu mulai Rp 575 Jutaan, dengan jaminan kenaikan harga 26% dalam dua tahun.
 
“Yang kami maksud dengan jaminan adalah bahwa kalau harganya tidak naik, pembeli boleh membatalkan pembelian dan kami akan mengembalikan investasinya,” paparnya.
 
Hal yang menarik lagi adalah konsumen/investor dapat mengalihkan pembelian kavling ke orang lain tanpa biaya pengalihan, investasi semacam ini lebih potensial dan rendah resiko.
 
Selain itu, jika konsumen ingin membangun kavling tersebut sebagai rumah tinggal, pembeli bisa mendapatkan insentif 10% dari harga transaksi. Hal ini menguntungkan pembeli/konsumen karena biaya pembangunan rumah akan berkurang dan mereka dapat memprioritaskan alokasi dana untuk hal lainnya. 
 
(rr/Syam)