www.beningpost.com

Paramount Land memperkenalkan jajaran produk terbaru untuk berinvestasi masa depan di kawasan premium Gading Serpong.
 
Produk investasi ini merupakan produk terbaru, diantaranya: ‘Solvang Square' yaitu ruko dengan konsep custom tematik dan lifestyle, ‘Mendrisio Square', ruko dengan konsep double decker dan alfresco dining, ‘Fitto' @Amarillo Village, rumah sewa pertama dalam klaster yang dapat disewakan per lantai.
 
Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land dalam siaran persnya kepada BeningPost.com menyampaikan, kita semua pasti sudah mengetahui pentingnya produk properti baik rumah, apartemen, ruko, dan bangunan komersial lainnya dijadikan sebagai media atau alat investasi.
 
Andreas mengklaim, produk investasi ini diakui oleh berbagai kalangan sebagai salah satu cara terbaik dan menjanjikan untuk ke depannya, karena investasi properti dinilai lebih aman, stabil dan menguntungkan dibanding jenis investasi lainnya.
 
Di juga mengungkapkan terkait kebijakan pemerintah mengenai tax amnesty (pengampunan pajak), kami juga telah mengantisipasi dengan menghadirkan produk-produk investasi yang menjanjikan. Berinvestasi di bidang properti ini tergolong jangka panjang, karena nilai properti akan terus bertambah.
 
“Kami optimis dan menyambut baik adanya tax amnesty karena dapat berpeluang meningkatkan investasi di bidang properti dan menggairahkan perekonomian nasional,” tambahnya.
 
Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, kami selalu berusaha menghadirkan inovasi dalam setiap produk yang kami luncurkan serta menyesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan saat ini. Sepanjang 2016 Paramount Land telah dan akan meluncurkan produk-produk investasi yang bernilai tinggi.
 
“Produk-produk investasi ini kami kembangkan dengan memanfaatkan kebutuhan yang diperlukan baik dari sisi desain yang unik, layout/denah, fungsi ruangan, flexibilitas, dan optimalisasi ruang serta memperhatikan sirkulasi dari setiap bangunan,” ujar Aryo.
 
Begitu pula untuk produk Solvang Square di Gading Serpong, yaitu ruko yang menawarkan pilihan desain custom tematik (Belanda & Danish) yang dilengkapi dengan ruko lifestyle & alfresco dining (tenant mix di Plaza Barat dan Timur) dan produk Mendrisio Square yaitu ruko lifestyle dengan konsep double decker yang juga dilengkapi dengan area alfresco dining.
 
(rr/Syam)