www.facebook.com

1. Berdasarkan survei majalah The Economics, Jakarta dinobatkan sebagai KOTA PALING TIDAK AMAN di dunia.  Dari Urutan 50 Kota besar yang PALING AMAN, Jakarta tempati urutan terbawah.
 
 
2. Dari Hasil Survey CASTROL, Jakarta dinobatkan KOTA TERMACET di DUNIA.
 
 
3. Prestasi Ahok lainnya berhasil menaikkan berbagai Pajak di DKI Jakarta disaat kondisi ekonomi sedang susah akibat dampak kenaikan BBM.
4. Ahok Gagal realisasikan janjinya menata Jakarta serta tanggulangi banjir.

5. Dibawah kepemimpinan Ahok justru Jakarta menjadi 3 kota paling kumuh di Dunia padahal tahun 2009 sempat menjadi kota terbersih ke-3 di Asia
 
6. Ahok malah berhasil membudayakan perilaku arogan, bahasa kasar yang populer dikenal sebagai “BAHASA TOILET” yang kemudian di tiru tiru pendukungnya malah kadang jelas tunjukkan kebencin rasis menghina pribumi. Tidak memberikan contoh yang baik sebagai wujud REVOLUSI MENTAL dan akhlak perilaku yang baik kepada warga Jakarta, bahkan dipertontonkan di depan media TV yang mungkin ditonton anak anak
 
 
 
7. Ahok malah menjadikan Jakarta Kota MAKSIAT dengan keinginan legalkan miras/bir, legalkan prostitusi dan izinkan diskotik buka 24 jam.
 
 
8. Proyek Monorail mangkrak..dan katanya akan di ganti LRT
 
9 Kisruh manajemen angkutan bus Transjakarta yang buruk, serta sering terbakar

10.Angka kemiskinan meningkat di DKI Jakarta tahun 2014 - 2015

11. DKI Jakarta masuk dalam provinsi terendah dalam penyerapan APBD se-Indonesia.
 
12. Banyak membuat kebijakan yang terkadang mengusik kenyamanan umat Islam, dalam melakukan tradisi keagamaan dan ibadah seperti larangan takbir keliling, Sahur on the Road.
 
 
13. Terbengkalainya pembinaan sepakbola di Jakarta, dengan di bongkarnya stadion Lebak Bulus yang menjadi markas PERSIJA, akibat terkena proyek MRT.
 
14. Kisruh Kasus Reklamsi Pantai Utara Jakarta, yang akan di bangun kawasan apartemen mewah oleh Agung Podomoro Land, dan Ahok berbohong bahwa izin itu sudah ada sejak jaman Foke (gubernur sebelumnya) dan terindikasi ada permainan tukar guling di mana seharusnya dana CSR untk membangun rusun itu gratis diberikan sebagai pengganti lahan warga yang terkena reklamasi, bukan malah di pakai bisnis rusun lalu disewakan oleh AHOK CENTRE.
 
15. Kisruh Ahok dengan DPRD DKI, yang dituduh AHOK DPRD bikin dana siluman untuk proyek UPS, padahal siapa sebenarnya yang bermain di pengadaan UPS?? 
Ternyata MALINGNYA Anak buah Ahok sendiri tapi teriaknya Malingnya itu anggota DPRD. 
16. Yang tidak kalah heboh, dugaan Ahok melakukan kongkalikong permainan harga dalam pembelian lahan untuk RS Kanker Sumber Waras, dan itu terendus DPRD DKI dan dilaporkan.