www.beningpost.com

Akhirnya masyarakat sudah dapat bernafas lega setelah PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengumumkan harga Honda BR-V di Indonesia kepada publik, Rabu (2/12) di Jakarta dengan harga mulai dari Rp226.500.000.
 
Seperti diketahui bahwa Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 pada tanggal 20-30 Agustus 2015 lalu.
 
Setelah itu, Honda BR-V menjalani roadshow ke berbagai kota di Indonesia dan langsung menarik perhatian konsumen, di mana sejak diperkenalkan pada bulan Agustus hingga akhir November 2015, pemesanan Honda BR-V di Indonesia telah mencapai lebih dari 4.000 unit.
 
President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida mengatakan bahwa harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V akan memberikan value-for-money yang besar untuk konsumen di Indonesia.
 
“Kami percaya Honda BR-V akan diterima baik karena dapat menjawab kebutuhan konsumen akan sebuah mobil yang tangguh layaknya SUV, namun memiliki utilitas dan sebuah MPV,” kata Tomoki Uchida pada saat mengumumkan secara resmi harga Honda BR-V hari Rabu (2/12) di Jakarta.
 
Sedangkan harga yang ditawarkan dalam 4 varian Honda BR-V selengkapnya adalah Honda BR-V S MT ditawarkan sebesar Rp226,5 juta, Honda BR-V E MT (Rp236,5 juta), Honda BR-V E CVT (Rp246,5 juta) dan Honda BRV E Prestige CVT sebesar Rp261,5 juta.
 
Harga yang ditawarkan tersebut merupakan harga on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN Mobil pertama tahun 2016. Untuk warna selain Taffeta White dikenakan penambahan biaya Rp1,5 juta.
 
Ditempat yang sama Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menjelaskan, Honda BR-V sangat tepat untuk konsumen yang menginginkan sebuah model Crossover SUV 7 penumpang dengan desain yang tangguh, fitur lengkap, namun dengan harga yang lebih rerjangkau.
 
Lebih dari itu, ujar Jonfis, Honda BR-V dilengkapi dengan berbagai paket purna jual yang akan menambah ringan running cost untuk konsumen selama menggunakan Honda BR-V.
 
Pada kesempatan ini, Jonfis menegaskan bahwa kendaraan Honda BR-V yang di produksi di Indonesia ini akan mulai mengirimkan Honda BR-V kepada konsumen di bulan Januari 2016 mendatang.
 
(rr/Syam)