www.beningpost.com

Untuk lebih memperkuat brand image kendaraan penumpang, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerjasama dengan diler resmi Mitsubishi area Makassar, PT Bosowa Berlian Motor, memperkenalkan varian terbaru Mitsubishi Delica, Delica Royal, kepada masyarakat Makassar melalui ajang GIIAS Makassar Auto Show 2015.
 
Varian Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV dengan fitur yang lebih elegan dan dapat  menunjang kenyamanan premium untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa, dan keamanan maksimal.
 
Delica Royal tetap mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan Ground Clearance Tertinggi di kelasnya sehingga dapat melewati berbagai medan hingga semi off-road.
 
Ajang pameran otomotif GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang diadakan di Celebes Convention Center (CCC), booth Mitsubishi Motors terletak di Booth H dengan luas ±210m².
 
Selain Mitsubishi Delica Royal, terdapat display kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya, yaitu Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, juga Mitsubishi All New Triton, sebagai double cabin andalan Mitsubishi.
 
KTB juga menyediakan 2 unit test drive yaitu Outlander Sport dan Delica bagi konsumen yang ingin merasakan langsung performa dari kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.
 
KTB juga mengikutsertakan Pajero Sport Dakar 4x4 dalam 4x4 Challenge yang terletak di area yang sama. GIIAS Makassar Auto Show 2015 berlangsung pada 25 – 29 November 2015 dengan jam operasional 11.00 – 21.00.
 
Untuk pemesanan kendaraan, di ajang ini KTB juga memberikan hadiah khusus, yaitu Mitsubishi special gift and souvenir dan tambahan hadiah lemari es untuk pemesanan Delica Royal, Voucher belanja 1,5 juta rupiah untuk pemesanan Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, serta voucher belanja 1 juta rupiah untuk pemesanan Mirage. Tambahan hadiah tersebut akan diberikan setelah Open Faktur.
 
Partisipasi KTB dalam GIIAS Makassar Auto Show 2015 juga menunjukkan komitmen Mitsubishi dalam mengembangkan segmen kendaraan penumpang dan terus meningkatkan layanan penjualan dan aftersales service sesuai dengan slogan “Only in Mitsubishi”. 
 
(rr/Syam)