www.beningpost.com

Timberland sebagai salah satu merek ternama dari Metroxgroup memperkenalkan Yellow Boot Raksasa setinggi 1.5 meter dan panjang 2.10 meter untuk pertama kalinya di Jakarta yang berlokasi di Timberland store Senayan City, Jakarta.

Yellow Boot yang merupakan ikonik dari Timberland ini, diperkenalkan pertama kalinya dalam acara preview dihadapan awak media, Selasa (24/1), namun sayang sepatu raksasa ini hanya tampil selama 2 jam saja.

Pasalnya, Yellow Boot Raksasa ini baru dipamerkan dihadapan masyarakat umum selama satu bulan penuh mulai tanggal 1 hingga 31 Maret 2015 di Plaza Indonesia, Jakarta.

“Selain di Jakarta, Yellow Boot Raksasa selanjutnya akan berkelliling ke beberapa kota untuk menyambangi masyarakat secara langsung, seperti Bandung, Surabaya, Bali dan Medan,” kata Jaclyn Halim, Chief Marketing Officer Metroxgroup.

Jacklyn juga mengajak masyarakat dan khususnya para pecinta sepatu untuk bersama-sama menjadi saksi hadirnya Timberland Yellow Boot Raksasa di Jakarta yang merupakan sepatu ikonik yang menjadi ciri khas Timberland.

Sepatu yang sudah melegenda lebih dari 4 dekade ini memiliki kualitas terbaik dari segi material maupun performanya saat digunakan.

Sedangkan produksinya dibuat dengan sangat teliti, otentik serta keunggulan seperti teknologi anti lelah, bantalan yang sangat nyaman.

Sementara material dari kulit yang tahan terhadap air dan keunggulan lain, sehingga membuat aktifitas luar ruangan anda menjadi lebih menyenangkan dan nyaman.

(rr/Syam)