www.beningpost.com

PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu anak perusahaan PT Astra International dan bagian dari Astra Financial kembali menorehkan catatan gemilang di mata publik. Kali ini, FIFGROUP menerima penghargaan sebagai Top 20 Financial Institution 2024 dari The Finance member of Infobank Media Group, sekaligus penghargaan kepada Direktur FIFGROUP sebagai The Best CFO 2024.

Penghargaan tersebut diberikan oleh The Finance dalam rangkaian acara The Finance Executive Forum 2024 serta penganugerahan “TOP 20 Financial Institution & The Finance Awards 2024”, pada Selasa, 22 Oktober 2024 di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, FIFGROUP meraih 3 penghargaan sekaligus yaitu:

  1. Valentina Chai sebagai Best CFO Category Multifinance
  2. PT Federal International Finance sebagai Top 20 Financial Institution 2024 kategori Perusahaan Pembiayaan Beraset Rp10 Triliun Ke Atas berpredikat Sangat Bagus.
  3. PT Sharia Multifinance Astra (PT SMA) sebagai The Finance Awards 2024 kategori Perusahaan Pembiayaan Beraset Rp100 Miliar s.d < Rp500 Miliar berpredikat Sangat Bagus.

Seremoni penyerahan piagam Best CFO diberikan langsung oleh Chairman Infobank Media Group, Eko B. Supriyanto, kepada Direktur FIFGROUP, Valentina Chai.

Kemudian untuk PT Federal International Finance sebagai Top 20 Financial Institution 2024 kategori Perusahaan Pembiayaan Beraset Rp10 Triliun Ke Atas berpredikat Sangat Bagus, diberikan oleh Chairman Infobank Media Group, Eko B. Supriyanto, dan Direktur Infobank Digital, Apriyani Kurniasih, kepada Direktur FIFGROUP, Valentina Chai.

Dan untuk PT Sharia Multifinance Astra (PT SMA) sebagai The Finance Awards 2024 kategori Perusahaan Pembiayaan Beraset Rp100 Miliar s.d < Rp500 Miliar berpredikat Sangat Bagus, diberikan oleh Deputy Director Infobank Digital, Fitryan Gema Perdana kepada Direktur FIFGROUP, Inung Widi Setiadji.

“Ini menjadi suatu kebanggaan bagi FIFGROUP jelang akhir tahun 2024, bahwa kami diberi kepercayaan yang luar biasa ini. Terima kasih kepada seluruh jajaran dewan juri dan juga The Finance member of Infobank Media Group,” tutur Valentina.

Seluruh rangkaian acara yang mengusung tema “Digitalization & Strategies for Dealing with Cybercrime Threats in Financial Sector” ini merupakan apresiasi kepada perusahaan dan pelaku usaha yang berhasil menjaga kinerjanya selama 3 periode keuangan dengan tetap stabil dan tumbuh positif di tengah kondisi yang menantang.

Valentina juga menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan wujud nyata dari kolaborasi dan kerja cerdas seluruh insan FIFGROUP, “Penghargaan ini menjadi pengingat bagi insan FIFGROUP sekaligus suntikan semangat untuk terus memberikan yang terbaik dari setiap usaha yang dilakukan,” tutur Valen.

(rr/Syam)