www.beningpost.com

Auto2000 sebagai preferred Toyota dealer di Indonesia ikut mendukung seremoni pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada 20 Oktober 2024, dengan menyediakan teknisi terbaik untuk melakukan pengecekan dan perawatan 68 mobil listrik Toyota bZ4X yang digunakan sebagai transportasi tamu delegasi.  

Keberadaan teknisi Auto2000 ini merupakan bentuk nyata dalam pengembangan SDM yang comply dengan teknologi terkini di mobil listrik Toyota. Tim teknisi yang diterjunkan juga merupakan kandidat Auto2000 Best People Contest 2024, yang merupakan para ahli yang berdedikasi untuk memastikan kesiapan kendaraan dan menyediakan dukungan teknis selama mobil listrk digunakan oleh para delegasi negara sahabat.  

"Auto2000 memastikan mobil listrik Toyota yang digunakan beroperasi dengan optimal dan aman. Tim teknisi akan melakukan pemeriksaan menyeluruh, termasuk aspek baterai, tekanan ban, dan diagnosis teknis listrik, untuk memastikan kualitas dan kinerja yang tinggi,” ujar Yagimin, Chief Marketing Auto2000, Sabtu (19/10/2024).  

Tim teknisi Auto2000 akan berada di lapangan selama 24 jam, dibagi menjadi tiga grup untuk memastikan dukungan yang maksimal. Selain itu, layanan THS - Auto2000  Home Service  juga tersedia untuk memberikan dukungan jika ada kendala di lokasi tertentu.  

Para teknisi terbaik Auto2000 telah dilatih dan dipersiapkan secara khusus untuk tugas ini agar bekerja secara profesional dan teliti untuk mendukung penggunaan kendaraan listrik Toyota selama acara. 

“Kegiatan protokoler kenegaraan sangat penting, sehingga tindakan antisipasi yang dilakukan harus ekstra, demi memastikan kualitas dan kinerjanya optimal di lapangan. Kami turunkan teknisi kelas wahid Auto2000 karena bagian elektrik atau listrik dibutuhkan tenaga yang ahli dan terbaik sebagai wujud kontribusi kita dalam mendukung acara yang diselenggarakan pemerintah,” jelas Yagimin. 

Auto2000 berkomitmen untuk mendukung keberhasilan penyelenggaraan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, dan berkontribusi dalam mendukung kendaraan ramah lingkungan Toyota yang digunakan dalam acara ini.  

“Dengan teknisi terbaik kami, kami yakin kendaraan listrik Toyota akan beroperasi secara optimal, mencerminkan dedikasi Auto2000 terhadap layanan berkualitas dan keberlanjutan lingkungan,” tutup Yagimin.

(rr/Syam)