www.beningpost.com

Seiring dengan perkembangan teknologi smartphone yang melaju dengan pesat, kebutuhan konsumen pun terus meningkat, dan gaya hidup juga menjadi semakin dinamis. Keinginan untuk mengabadikan momen berharga dan meningkatkan produktivitas mendorong terciptanya era baru smartphone dengan kemampuan tercanggih.

Memahami tuntutan tersebut, vivo, sebagai brand smartphone terkemuka yang terus berinovasi melalui teknologi terkini, mempersembahkan vivo V40, smartphone yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman terbaik dalam genggaman pada seluruh aspeknya. vivo V40 akan segera diluncurkan di pasar Indonesia pada 5 September 2024 mendatang. 

vivo V40 membawa terobosan baru dan siap menjadi pilihan utama bagi konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone mumpuni untuk menunjang berbagai aktivitas. 

Dilengkapi dengan kemampuan fotografi yang luar biasa, vivo V40 mampu mengabadikan setiap momen berharga dengan detail tajam dan warna memukau. Hal ini tentunya berkat kolaborasi vivo dengan ZEISS pada vivo V40.

Ditambah lagi, desainnya yang stylish dan elegan menjadi bagian dari gaya masa kini, sekaligus kombinasi performa dan durabilitas yang tinggi menjamin smartphone ini dapat menjadi andalan dalam berbagai situasi. 

“Kami memberikan pengalaman smartphone yang lebih baik dan dapat dirasakan secara lebih inklusif dengan vivo V40. Mulai dari mengabadikan foto dan video berkualitas profesional, tanpa khawatir membawa smartphone ke berbagai aktivitas dengan durabilitasnya yang tinggi, hingga menikmati kinerja yang cepat untuk membuat kita lebih produktif. vivo V40 hadir untuk menetapkan standar baru pada smartphone di kelasnya,” kata Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia. 

vivo V40 memberikan segudang keunggulan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern. Simak berbagai kehebatannya melalui deretan fitur unggulan, mulai dari kemampuan fotografi profesional hingga performa yang luar biasa.  

Ciptakan Hasil Fotografi Profesional dengan ZEISS Professional Portrait  

Selama ini, kamera smartphone seringkali hanya menghadirkan konfigurasi lensa tambahan beresolusi rendah yang minim fungsi. Padahal, konsumen kini semakin memahami kamera yang mampu mengabadikan momen dengan hasil foto berkualitas. 

vivo V40 menjawab kebutuhan tersebut dengan membawa standar baru dalam fotografi smartphone melalui konfigurasi ZEISS All Main Camera yang dirancang dengan presisi tinggi untuk menghasilkan gambar luar biasa di berbagai kondisi.  

Komponen tersebut disempurnakan oleh ZEISS Multifocal Portrait untuk menciptakan karya seni visual yang memukai melalui pilihan focal length yang mudah disesuaikan untuk menghasilkan portrait sekelas profesional, dan ZEISS Bokeh Flare guna mempermudah pengguna untuk menangkap momen dengan efek bokeh unik dan menyulapnya menjadi konten yang artistik. 

Performa Gahar Snapdragon 7 Gen 3 untuk Kinerja yang Tangguh

Chipset yang gahar telah menjadi kunci utama dalam menghasilkan performa tanpa batas sebuah smartphone. Untuk itu, vivo V40 ditenagai oleh chipset yang mumpuni di kelasnya yakni Snapdragon 7 Gen 3 dengan fabrikasi 4nm yang canggih dan peningkatan performa grafis mencapai 50% dibandingkan dengan Snapdragon 7 Gen 1. 

Berkat kinerja maksimal Snapdragon 7 Gen 3, vivo V40 mampu menghasilkan foto dengan kualitas luar biasa. Efek bokeh tampak lebih halus dan alami, sementara objek foto yang diambil dalam kondisi minim cahaya tampil dengan lebih cerah, detail dan minim noise.  

Perekaman video juga lebih stabil dan mulus, sehingga mampu merekam momen berharga dengan kualitas artistik. Hasilnya, vivo V40 tak hanya hadir sebagai smartphone dengan kamera luar biasa, tetapi juga perangkat multimedia yang mampu menjawab kebutuhan konsumen gaya hidup digital. 

Selain performa kamera yang mumpuni, prosesor yang dibangun dengan arsitektur setara Snapdragon 8 Gen 2 ini juga menjanjikan pengalaman gaming yang tak tertandingi. Visual tajam, frame rate tinggi, dan responsivitas yang cepat menjamin permainan mulus dan tanpa gangguan. 

Menariknya, performa ciamik ini berpadu dengan efisiensi daya yang impresif. vivo V40 siap memenuhi aktivitas harian dengan baterai besar 5500mAh, yang didukung oleh teknologi BlueVolt Battery. Dibandingkan baterai berkapasitas serupa, teknologi ini menghasilkan baterai 16,5% lebih tipis, namun tetap mampu menyimpan energi lebih banyak.

Baterai turut dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 80W FlashCharge, dengan begitu, mengisi baterai hingga penuh dapat dilakukan dalam waktu singkat. Melalui kombinasi baterai tahan lama dan pengisian ngebut, vivo V40 menjamin produktivitas dan multitasking yang lebih lancar tanpa khawatir kehabisan daya. 

Bebas Khawatir Berkat Standar Durabilitas Tinggi  

Di era mobilitas tinggi dan aktivitas yang padat, durabilitas tinggi pada smartphone telah menjadi perhatian utama bagi konsumen. Ketahanan terhadap air, debu, dan benturan kini menjadi faktor penting dalam memilih perangkat yang dapat diandalkan untuk menemani gaya hidup dinamis. 

vivo V40 senantiasa dengan keunggulan daya tahan luar biasa memberikan standar durabilitas yang tinggi karena telah mengantongi sertifikasi IP68 & IP69 Dust and Water Resistance. Sertifikasi IP68 menandakan kemampuannya bertahan di dalam air tawar hingga kedalaman 1,5m selama 30 menit. Artinya, tak perlu khawatir lagi jika smartphone ini terkena tumpahan minuman, hujan, atau bahkan terjatuh ke dalam kolam renang. 

Tidak hanya bertahan di kedalaman air, vivo V40 juga memiliki ketahanan tinggi terhadap semburan air bertekanan tinggi dan bersuhu tinggi berkat sertifikasi IP69. Sertifikasi ini menjamin ketahanan smartphone terhadap semburan air panas hingga suhu 80 derajat celcius. Hal ini menjadikan vivo V40 sebagai pilihan tepat bagi pengguna yang aktif dan sering beraktivitas di lingkungan yang menantang.  

vivo V40 menjadi smartphone pertama di kelasnya yang memperoleh sertifikasi IP68 & IP69 Dust and Water Resistance, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman. Durabilitas yang tinggi membuatnya dapat digunakan di berbagai kondisi, baik di dalam maupun luar ruangan, tanpa khawatir akan kerusakan akibat air dan debu.

Catat tanggalnya dan bersiaplah untuk peluncuran vivo V40 pada 5 September 2024 mendatang. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama merasakan kecanggihan teknologi kamera dan performa menakjubkan, hanya dalam genggaman Anda. 

(rr/Syam)