www.beningpost.com

BOLDe Store di bawah naungan PT Bolde Inovasi Global meresmikan pembukaan flagship store terbarunya pada Sabtu, 23 Maret 2024 dengan mengusung tema ‘Elevating Innovation in Cikarang’.  

Acara grand opening ini akan dimeriahkan oleh berbagai atraksi, antara lain menawarkan diskon exclusive sebesar Rp. 99.000 dan diskon hingga 50% untuk produk Bolde, demonstrasi memasak oleh Profesional Chef, Door Prize, Lelang Super Deal untuk Kipas Angin Dragon BLADE Stainless Steel, Smart Digital Fan – Thunderbolt, Bolde Expresso Maker G8 (Coffee Machine) dan digital Coffee Marker Fontana serta kegiatan interaktif yang menampilkan kemudahan dan kegunaan produk BOLDe.

Budi Chandra, Direktur Utama PT Bolde Inovasi Global mengatakan, hadirnya BOLDe Store ke 61 di AEON Deltamas bertujuan untuk memberikan pelanggan kemudahan akses terhadap produk alat rumah tangga solutif, inovatif, dan berkualitas yang memberikan inovasi dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Sejalan dengan misinya untuk menjadi solusi alat rumah tangga inovatif yang dapat diakses oleh masyarakat yang lebih luas. BOLDe bertujuan untuk menyediakan produk yang berkualitas, inovatif, mudah, praktis, dan nyaman dalam kehidupan pelanggan.

(rr/Syam)