www.beningpost.com

Untuk pertama kalinya event berskala nasional Mister Miss Cultur Indonesia 2023 (MMCI) siap digelar selama empat hari mulai tanggal 25 hingga 28 Oktober 2023 di Karnaval Thamrin, Jakarta.

Event nasional yang pertama kalinya ini bertujuan untuk membentuk insan yang tangkas, tegas dan cerdas dalam berbudaya dan mempopulerkan nilai-nilai budaya Indonesia di kancah internasional.

“Berangkat dari keinginan untuk menciptakan generasi muda yang sadar dan peduli akan pelestarian dan kebudayaan serta keinginan untuk menumbuhkan semangat cinta akan kebudayaan Indonesia, maka kami menyelenggarakan MMCI ini,” sebagaimana keterangan resmi yang disampaikan panitia pelaksana MMCI kepada redaksi Media-profesi.com.

Ajang MMCI ini sendiri rencananya akan diikuti oleh delegasi seluruh provinsi di Indonesia yang akan membawa kampanye tentang pelestarian dan mengangkat budaya masing-masing daerah.

Dilandasi tujuan tersebut, penyelenggara MMCI memiliki misi menseleksi putra dan putri yang memiliki semangat memperkenalkan serta melestarikan budaya Indonesia, Mendorong upaya putra dan putri Indonesia dalam melakukan pengenalan dan pelestarian budaya dan menjunjung tinggi norma dan etika serta nilai budaya dalam setiap kegiatan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pelaksanaan MMCI 2023 bisa di akses melalui Instagram @mistermisscultural_id Youtube channel MisterMissCulturalIndonesia atau email ke mistermissculturalid@gmail.com .

(rr/Syam)