www.beningpost.com

Bigo Live, platform livestreaming global terkemuka, telah meluncurkan Friends for Live - serial mini perdananya yang mengeksplorasi tema persahabatan, pertumbuhan pribadi, saling memaafkan, dan dampak media sosial terhadap hubungan di dunia nyata.

Bigo Live ingin menyampaikan peluang untuk membangun hubungan yang tulus dan komunitas yang positif, baik di dunia online maupun dunia nyata sesuai dengan komitmennya sebagai platform livestreaming sosial yang aman dan inklusif. Friends for Live diluncurkan pada acara Mid-Year Gala yang memberikan apresiasi kepada para broadcaster Bigo Live Indonesia yang berprestasi dan komunitas yang mendukung mereka.

Membangun Koneksi dan Hubungan yang Nyata

Serial ini menceritakan kehidupan empat orang sahabat, Tara, Emma, Sophia, dan Cathy, saat mereka menjalani persahabatan mereka di tengah meningkatnya popularitas Tara, seorang influencer media sosial yang terkenal.

Pengalaman mereka mengajarkan pentingnya komunikasi, pemahaman, dan dukungan satu sama lain melalui pasang surutnya kehidupan; yang pada akhirnya belajar untuk menghargai satu sama lain dan kualitas unik mereka sendiri.

Serial yang terdiri dari empat episode ini bertujuan untuk mendorong para penonton merefleksikan hubungan mereka sendiri, dampak dari tindakan mereka, dan pentingnya menghargai dan merawat persahabatan.

"Bigo Live adalah platform livestreaming sosial terkemuka di Indonesia dan di seluruh dunia, dan kami percaya bahwa kami memiliki peran penting dalam membina hubungan dan koneksi positif yang menyatukan orang-orang. Friends For Live adalah cara kami untuk memperluas komunitas Bigo dari platform ke dunia nyata. Kami ingin menyoroti kemungkinan untuk menciptakan koneksi dan pertemanan yang tulus melalui penggabungan dunia online dan offline, menginspirasi para kreator dan juga pengguna untuk membentuk ikatan dan hubungan yang kuat di dalam komunitas lokal mereka," ujar Mo Wang, Country Manager, Bigo Live Indonesia.

Mensupport Talenta Baru

Serial mini ini memberikan kesempatan bagi para aktor pendatang baru, termasuk para broadcaster BIGO, untuk menunjukkan bakat mereka. Christiana Chindy (BIGO ID: mbak.chindy), Cindy Claudia Tampilang (BIGO ID: claudy08) dan Dilahaya (BIGO ID: dilahaya), para broadcaster Bigo Live yang sudah malang melintang di platform ini dan host yang aktif di platform ini, akan melakukan debut aktingnya di serial mini ini.

Aktor Indonesia, Chantiq Schargerl dan Adli Manoppo, juga akan membintangi serial ini. Friends for Live akan tayang perdana secara eksklusif di Vidio pada tanggal 4 Agustus 2023.

Bigo Live berusaha untuk memberdayakan komunitasnya dengan lingkungan yang aman dan inklusif untuk mengekspresikan diri secara bebas dan menjadi diri mereka yang sebenarnya. Sebagai sebuah platform yang menyebarkan nilai-nilai positif dan keceriaan,

Bigo Live didukung oleh para pengguna dan broadcaster-nya yang menginspirasi masyarakat luas untuk menjadi lebih baik dan saling menyayangi.

Hal ini termasuk bekerja sama dengan para host Bigo Live untuk menginisiasi berbagai kegiatan aplikasi yang disiarkan secara langsung untuk komunitas lokal seperti memasak makanan selama bulan Ramadan, berbagi resep makanan berbuka puasa, dan berinteraksi dengan pengguna lain untuk berbagi informasi yang bermanfaat.

Saksikan serial mini Friends for Live, sekarang tersedia di Vidio.

(rr/Syam)