www.beningpost.com

Perhelatan tahunan Indonesia Autovaganza kembali digelar. Tepatnya berlangsung pada 8 Juli sampai 9 Juli 2023 yang berlokasi di QBig BSD City, Tangerang. Selalu menyajikan tema berbeda, event ke-5 kali ini banyak menyuguhkan aneka kegiatan yang berkaitan dengan dunia otomotif sekaligus keluarga. Semakin meriah dengan berbagai komunitas roda dua maupun roda empat.

“Tiap tahun kami menyelenggarakan Indonesia Autovaganza dan ini menjadi ajang ke-5. Tujuan utama kegiatan ini adalah turut serta kami dalam memajukan industri otomotif di Tanah Air. Masyarakat silakan datang langsung ke QBig BSD City. Ada banyak mobil dan sejumlah motor baru. Pengunjung berkesempatan melihat langsung sekaligus merasakannya. Tak hanya bagi pehobi otomotif, aneka kegiatan untuk keluarga juga tak luput kami suguhkan,” terang Munawar Chalil, Group Editor in Chief and Publisher OTO Media Group.

The 5th Indonesia Autovaganza turut diramaikan oleh belasan merek otomotif. Beberapa di antaranya: Hyundai, Honda, Chery, Mazda, Daihatsu, MG, Suzuki, Wuling, Jeep, Kia, DFSK lewat brand Seres dan Toyota Astrido. Kemudian deret kendaraan premium dari Ferrari dan Porsche bakal mengundang perhatian pengunjung.

Tak hanya jajaran kendaraan roda empat tersedia. Bagi pecinta roda dua, terpampang unit dari Piaggio Group. Anda dapat menyaksikan produk Vespa, Moto Guzzi, Aprilia dan Piaggio. Selain melihat langsung, pengunjung dapat mencobanya di arena test drive yang tersedia di QBig BSD City. Sehingga pengunjung juga bisa merasakan langsung performa dan teknologi yang dimiliki oleh tiap kendaraan secara menyeluruh.

Bagi pemburu kendaraan baru di Indonesia Autovaganza. Pengunjung dapat memanfaatkan aneka program menarik yang terdiri dari promo dan hadiah langsung saat melakukan transaksi di sini. Untuk model yang dipajang ada dari kendaraan keluarga hingga mobil listrik (BEV).

Guna memeriahkan The 5th Indonesia Autovaganza. Para pengunjung dapat melakukan kegiatan seru menarik. Contohnya, lomba mewarnai untuk anak, kompetisi review mobil, talk show, penampilan band penghibur serta sejumlah acara yang melibatkan anggota keluarga.

Untuk datang ke acara The 5th Indonesia Autovaganza pengunjung tidak dikenakan tiket masuk alias gratis dan bisa menikmati seluruh rangkaian acara selama dua hari. Nah, selain memamerkan kendaraan baru. Indonesia Autovaganza menyuguhkan deretan campervan dengan desain unik dan menjadi salah satu sajian menarik. Atau bahkan bias dijadikan inspirasi modifikasi untuk melancong jauh. Tidak hanya itu, nantinya pengunjung juga bisa bergabung dalam kegiatan talk show dengan para komunitas.

Dari kali pertama Indonesia Autovaganza digelar. Acara ini menjadi wadah berkumpul sekaligus silaturahmi sesama para pecinta otomotif di Tanah Air. Penyelenggara turut mengundang sejumlah komunitas otomotif baik roda empat maupun roda dua. Kegiatan menarik seperti morning ride dan morning drive juga kembali diadakan dengan titik finis di QBig BSD City.

(rr/Syam)