www.beningpost.com

Singapore Airlines (SIA) meluncurkan kampanye brand global terbarunya, yang akan ditayangkan di platform televisi, media cetak, media digital, out-of-home (OOH), dan media sosial.

Bertema Welcome to World Class, kampanye ini menggambarkan komitmen SIA untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dari awal hingga akhir perjalanan.

Hal ini dilambangkan oleh awak kabin SIA dalam video kampanye berdurasi 90 detik, yang menyoroti beragam pengalaman pribadi mereka dengan masyarakat dan budaya dari seluruh dunia. Hubungan yang tidak dapat dibandingkan antara awak kabin dengan pelanggan SIA, dikombinasikan dengan empati dan kepercayaan diri mereka yang unik, memungkinkan SIA untuk memberikan layanan dalam penerbangan berkelas dunia setiap hari.

Lee Lik Hsin, Executive Vice President Commercial, Singapore Airlines, mengatakan, di Singapore Airlines, keunggulan layanan tertanam dalam DNA kami dan pelanggan adalah inti dari semua yang kami lakukan. Kampanye ini menyoroti komitmen kami yang sangat kuat untuk memberikan pengalaman perjalanan berkelas dunia, berapa pun durasi perjalanannya.

“Awak kabin pemenang penghargaan kami merupakan inti dari janji ini, dengan pengalaman mereka yang begitu banyak dan beragam, serta dedikasi mereka untuk melayani pelanggan, sehingga memberikan dampak positif bagi semua orang yang ada di sekitar mereka,” ujar Lee Lik Hsin. 

Disutradarai oleh pembuat film Liz Murphy, video yang menggugah inspirasi tersebut direkam di Singapura, Auckland di Selandia Baru, Barcelona di Spanyol, Mumbai di India, dan Shanghai di Cina.

SIA mengadakan analisa secara mendalam untuk mengukur persepsi brand globalnya, dan menggunakan hasil temuannya untuk membuat kampanye yang bertujuan untuk beresonansi dengan pelanggan di seluruh dunia. Video kampanye Welcome to World Class SIA dan iklan brand tersedia di https://bit.ly/3XU6kdJ.

(rr/Syam)