www.beningpost.com

Asuransi Sinar Mas melakukan seremoni penandatanganan kerjasama dengan Bank Universal BPR. Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan value added bagi nasabah Bank Universal BPR melalui program asuransi kecelakaan diri dengan perluasan asuransi jiwa kredit dan asuransi kebakaran.

Jaminan asuransi jiwa kredit dicover oleh PT Asuransi Simas Jiwa sementara jaminan asuransi kebakaran dicover oleh PT Asuransi Sinar Mas.

Penandatanganan kerjasama dilaksanakan di The Grand Mansion Menteng ditandai dengan penukaran plakat antara Dumasi M.M Samosir, Direktur Asuransi Sinar Mas dengan Susatyo Anto Budiyono, Direktur Utama Bank Universal BPR.

Direktur Asuransi Sinar Mas, Dumasi M.M Samosir mengatakan, melalui kerjasama ini, kami berharap dapat menjadi awal yang baik dan semakin mempererat hubungan serta kolaborasi antara Asuransi Sinar Mas dengan Bank Universal BPR, serta ke depannya kita akan bisa berkembang bersama-sama.

Perjanjian kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepahaman yang sebelumnya telah disepakati oleh kedua belah pihak pada 24 Oktober 2022 yang lalu tentang Referensi Asuransi Kebakaran Dalam Rangka Produk Bank (Bancassurance), dan Asuransi Kecelakaan Diri dengan Perluasan Asuransi Jiwa Kredit.

Direktur Utama Bank Universal BPR, Susatyo Anto Budiyono menyampaikan, penandatangan  kerjasama  antara  kedua  belah  pihak  hari ini bertujuan agar kami dapat mengcover semua agunan-agunan kami di Asuransi Sinar Mas, dengan harapan bahwa  jika  terjadi  risiko,  maka  kami  sudah  melakukan  upaya  antisipasi  melalui Asuransi Sinar Mas.

Pemasaran produk asuransi melalui jalur bank merupakan salah satu channel distribusi yang dikembangkan oleh Asuransi Sinar Mas. Asuransi Sinar Mas telah banyak bekerjasama dengan bank baik bank pemerintah maupun bank swasta. Produk asuransi yang dikerjasamakan juga bervariasi.

Asuransi  Sinar Mas memiliki berbagai produk unggulan baik untuk individu/keluarga maupun korporasi seperti asuransi kebakaran, simas rumah hemat ++, property all risks, industrial all risks, asuransi kendaraan simas mobil, simas mobil exclusive, simas TJH, penjaminan, kontra bank garansi, asuransi perjalanan simas travel dan lain-lain.

(rr/Syam)