www.beningpost.com

Mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look, AutoFamily bisa membeli All New Corolla Cross melalui Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket.

 

AutoFamily bisa melihat tampang SUV terbaru Toyota yang begitu gagah dan modern tersebut sebelum memutuskan untuk membeli.

 

All New Corolla Cross terdiri atas 2 pilihan model, yakni Corolla Cross 1.8 A/T seharga Rp 457.800.000 dan Corolla Cross 1.8 Hybrid A/T seharga Rp 497.800.000 (OTR DKI Jakarta), disertai 7 pilihan warna yaitu Celestite Gray ME, Platinum White Pearl MC, Metal Stream ME, Attitude Black MC, Red MM, Graphite ME, dan Nebula Blue ME.

 

Ingin menghitung dulu cicilan kreditnya perbulan? Auto2000 Digiroom menyediakan fitur kalkulator di setiap profil kendaraan yang ditampilkan. Katakan AutoFamily ingin membeli Corolla Cross 1.8 Hybrid A/T seharga Rp 497.800.000 dengan tenor 4 tahun atau 48 bulan dan down payment (DP) 20%.

 

Setelah data dimasukkan ke dalam kalkulator, didapatkan DP sebesar Rp 99.560.000 dan cicilan perbulan Rp 11.249.722 selama 48 bulan. Syarat dan ketentuan berlaku.

 

Selain itu, AutoFamily juga bisa meminta jadwal test drive di rumah bila ingin melihat dan merasakan langsung kelebihan SUV 5 penumpang ini. Cukup pilih menu TEST DRIVE dari laman profil Corolla Cross, isi formulir berisi data diri dan lokasi test drive yang diinginkan, kirim, selanjutnya sales advisor Auto2000 akan menghubungi untuk konfirmasi. AutoFamily tinggal menunggu unit test drive datang #DiRumahAja.

 

Tidak hanya itu, Auto2000 selalu menyediakan program promo memikat yang bisa dimanfaatkan oleh AutoFamily. Spesial untuk All New Corolla Cross, terdapat promo berlabel Corolla Cross Digiroom New Normal Deals.

 

Promo yang memberikan kemudahan pembelian All New Corolla Cross ini berlaku hingga 30 September 2020. AutoFamily bisa mendapatkan All New Corolla Cross dengan pilihan tenor kredit hingga 8 tahun dan pembayaran dengan DP mulai 20% saja.

 

Yang tidak kalah menarik, AutoFamily masih memperoleh bonus tambahan berupa hadiah langsung Air Purifier dan uang elektronik senilai Rp 500.000 dengan melakukan pembelian melalui Auto2000 Digiroom. Tambahan hadiah uang elektronik hanya berlaku untuk pembelian secara kredit. Syarat dan ketentuan berlaku untuk program promo ini.

 

New Yaris Siap Hadir di Indonesia

Di masa New Normal, Auto2000 berusaha untuk memberikan lebih banyak alternatif kendaraan pribadi untuk digunakan sebagai upaya melakukan physical distancing dalam rangka mencegah penularan virus COVID-19. Di saat yang sama, generasi milenial yang mulai beraktivitas membutuhkan sarana mobilitas yang up-to-date dan mendukung lifestyle. Selain tentunya nyaman dan asyik saat dikemudikan.

 

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memahami kebutuhan tersebut dan akan segera menghadirkan New Yaris ke dalam daftar mobil baru Auto2000 Digiroom. New Yaris yang mengisyaratkan semangat dan kegembiraan, mengajak AutoFamily Start to New Exicetement. Segera cek kehadirannya di Auto2000 Digiroom minggu depan.

 

“Auto2000 menawarkan program promo memikat pembelian All New Corolla Cross melalui Auto2000 Digiroom. Selain menjanjikan kemudahan pembelian secara kredit, AutoFamily juga bisa mendapatkan hadiah langsung yang sangat menguntungkan,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (4/9/2020).

(rr/Syam)