www.beningpost.com

Snack Video mengumumkan pemenang program special hari Lebaran 2020 yaitu Gebyar Lebaran Snack yang merupakan program terbesarnya di Indonesia. Dalam kompetisi ini diraih oleh Andraz yang bekerja di sebuah perusahaan Security di Medan.

Andraz berhasil menyisihkan rivalnya dengan total partisipasi lebih dari 188,000 pengguna aktif. Pemenang utama berhak mendapatkan hadiah sesuai dengan wishlist yang mereka inginkan seperti laptop, kamera dan handphone. Selain pemenang utama, pemenang kedua berhak mendapatkan smartphone Redmi 8dan pemenang ketiga mendapatkan pulsa gratis.

Andraz, pria berusia 34 tahun, memiliki kesibukan sebagai security perusahaan yang bekerja 6 hari seminggu membuat Andraz menggunakan Snack sebagai hiburan di sela-sela waktu istirahatnya. Video komedi dan lipsync merupakan konten favoritnya.

Program Gebyar Lebaran Snack menarik perhatian Andraz dikarenakan dirinya dapat membuat konten kreatif untuk mendapatkan hadiah yang menarik, Andraz mengunggah videonya dan mengajak rekannya untuk membagikan videonya dan juga memakai aplikasi Snack agar mendapatkan banyak poin THR.

Dia juga menggunakan Snack untuk menuangkan hobi nya berbagi video tutorial dan kesehariannya sebagai bentuk edukasi juga bersosialisasi dengan teman-temannya.

“Happy banget pake Snack! Bisa buat video pendek dan seru. Selain itu aplikasinya ringan gak banyak bug. Saya sudah hampir 2 tahun menggunakan aplikasi ini, nyaman aja pake Snack Video,” ujar Andraz.

Salah satu pemenang Gebyar Lebaran Snack Video lainnya adalah, Chiqu merupakan mahasiswi kebidanan di Tangerang berusia 20 tahun. Sebagai anak muda jaman now, Chiqu tidak mau ketinggalan dengan aplikasi kekinian ini.

Konten yang paling diminatinya adalah hal-hal yang berkaitan dengan menari. Keahliannya dalam bernyanyi, memasak, dan menari diperlihatkan dalam konten-konten kreatif yang dimilikinya. Mengikuti program Gebyar Lebaran Snack, Chiqu berharap bisa viral dan menjadi bintang di komunitas Snack dunia dengan video-video yang telah dibuat.

“Snack ini aplikasi yang seru banget. Aku pake aplikasi ini untuk bikin video. Nah di video ini aku jadi lebih keliatan cantik, mukanya glowing dan juga Snack tuh suka banyak event jadi makin semangat pake aplikasinya,” jelas Chiqu.

Adanya program kompetisi yang diadakan Snack Video membuat para pengguna senang menggunakan Snack dan lebih kompetitif dalam menghasilkan video-video yang kreatif dan unik.

(rr/Syam)