www.beningpost.com

Di Pertemuan Luar Biasa DFL, yang diadakan hari Kamis (7/5/2020) melalui konferensi video, sebanyak 36 klub Bundesliga dan Bundesliga 2 membahas dimulainya kembali operasi pertandingan.

Setelah Komite Eksekutif DFL kemarin, Rabu, pada prinsipnya setuju untuk melanjutkan musim sepakbola "mulai 15 Mei". Untuk 16 Mei kini telah ditetapkan sebagai tanggal spesifik. DFL karena itu mengikuti kata-kata dari keputusan federal dan negara bagian, yang mengatakan bahwa kembalinya Bundesliga dan Bundesliga 2 akan diterima "mulai pada pertengahan bulan Mei".


Di kedua liga, musim sepakbola akan berlanjut dari pertandingan ke 26. Hari pertandingan berikutnya akan mengikuti urutan yang sudah direncanakan semula. Hari pertandingan terakhir Bundesliga dan Bundesliga 2 dijadwalkan masing-masing untuk 27 dan 28 Juni.

Karena penjadwalan pertandingan hingga akhir musim membutuhkan penyesuaian pada keseluruhan jadwal, pembicaraan akhir untuk mengoordinasikan penyesuaian yang saat ini sedang diadakan dengan DFB.

Sementara itu, gelombang kedua untuk tes coronavirus yang dijadwalkan sebelumnya dimulainya pelatihan tim sekarang sudah selesai. Ini terdiri dari 1.695 tes.

Dua kasus infeksi diidentifikasi dan akan dilaporkan segera ke otoritas kesehatan setempat, yang akan memutuskan langkah apa yang harus diambil.

(rr/Syam)