www.beningpost.com

Menyambut akhir tahun 2019 dan liburan panjang, BMW Indonesia kembali gelar Safety Driving Experience untuk para pelanggannya dengan tema Year End Holiday pada hari Sabtu, 30 November 2019 di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan.

Lebih dari 100 penggemar dan pengguna BMW – angka yang tinggi ini tunjukkan antusiasme dan keberhasilan dari program serupa yang diadakan pada September lalu. Safety Driving Experience kali ini dikemas sesuai untuk mereka yang ingin menghabiskan week end bersama keluarga.

Acara ini bertujuan untuk mengedukasi secara holistik seputar pengalaman mengemudi, membantu menekan angka kecelakaan di jalan-terutama jelang masa liburan untuk memastikan konsumen BMW selalu mengedepankan keamanan dalam berkendara.

Selain itu juga sesuai dengan tema Holiday, BMW Indonesia juga menghadirkan workshop yang dapat menunjang aktivitas pengguna BMW saat dalam perjalanan berlibur bersama keluarga.

“Safety Driving merupakan bagian dari BMW Driving Experience yang telah dikenal sejak lebih dari 40 tahun yang lalu, tepatnya dimulai pada tahun 1977,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam siaran persnya kepada Beningpost.com (2/12/2019) di Jakarta.

Menurut Jodie, BMW Driving Experience merupakan salah satu pelatihan mengemudi pertama untuk brand premium. Safety Driving menghadirkan pelatihan mengemudi dengan standar global dan diberikan oleh pelatih professional.

BMW Safety Driving Experience hadir dalam dua sesi dan setiap sesi dimulai dengan kelas Safety Driving oleh Certified BMW Driving Instructor, Gerry Nasution dan tim.

Dilanjutkan dengan penjelasan mengenai BMW Safety System oleh BMW Certified Trainer, dilengkapi dengan Healthy Cooking oleh Chef Yoesi Ariyani dan Mobile Phone and In-Car Photography oleh Aries Lukman.

Pada kegiatan ini juga, peserta mendapatkan kesempatan untuk mencoba rangkaian model kendaraan terbaru dari BMW, seperti: All-New BMW 330i M Sport dan model-model favorit lainnya, seperti: BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, dan BMW X5.

(rr/Syam)