www.beningpost.com

Melalui media sosial resminya di Instagram dan Facebook, vivo mengumumkan 12 September 2018 sebagai tanggal resmi peluncuran seri penerus V9 ini di Indonesia.

Selain menetapkan tanggal peluncuran, vivo juga memperkenalkan dua pilihan warna bagi Vivo V11 Pro di Indonesia, yaitu Nebula Purple dan Starry Black.

Hal tersebut diakui General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan bahwa Vivo memastikan V11 Pro akan hadir secara resmi di Indonesia pada tanggal 12 September mendatang dengan mengusung rangkaian fitur unggulan seperti Screen Touch ID dan Ultra All Screen.

“Vivo V11 Pro akan menjadi seri unggulan terbaru vivo di Indonesia dan menjadi manifestasi vivo dalam menghadirkan produk inovatif bagi  konsumen,” papar Edy

Dalam unggahan terbarunya di Instagram @Vivo_Indonesia, vivo memperkenalkan dua warna V11 Pro yaitu Nebula Purple dan Starry Black. Varian warna Starry Black tampil premium dengan paduan biru hitam dengan titik-titik berkilau menyerupai bintang dalam refleksi suasana malam hari.

Selain itu, warna Nebula Purple pun tak kalah atraktif dengan gradasi warna biru-ungu muda yang mengambil inspirasi dari paduan warna di galaksi.

Dua pilihan warna ini pun pertama kalinya dihadirkan vivo dalam V-Series. Pada seri V9 sebelumnya, Vivo pun menyatakan bahwa konsumen semakin mempertimbangkan aspek desain, termasuk warna dalam memilih smartphone. Pilihan warna Cool Blue Limited Edition dan True Red yang fashionable pun menjadi diwujudkan vivo dalam rangkaian warna V9 di Indonesia.

Sebelumnya, vivo juga telah memperkenalkan dua fitur unggulan atau USP dari V11 Pro yaitu Screen Touch ID atau sensor pemindai sidik jari pengguna langsung pada layar, serta Ultra All Screen yaitu layar minim bingkai atau bezel-less dengan persentase rasio layar yang semakin besar untuk mendukung aktivitas mobile pengguna.

Vivo V11 Pro bukan hanya akan hadir dengan rangkaian fitur yang menjadi solusi akan kebutuhan gaya hidup konsumen tanah air, namun juga dilengkapi desain kontemporer dan pilihan warna stylish, yaitu Nebula Purple dan Starry Black.

“Kami harap pilihan warna ini semakin memanjakan konsumen dalam memilih smartphone yang mewakili karakter dan preferensi gaya mereka” papar Edy.

Menyambut antusiasme kehadiran V11 Pro, Vivo Indonesia juga mengadakan aktivitas online bertajuk “Vivo V11 Pro Unlock The Future” di www.vivosmartphone.id.

Untuk kesempatan mendapatkan perangkat Vivo V11 Pro secara cuma-cuma,  pengguna dapat memasukkan nama serta tanggal lahir untuk “Unlock the Future”, kemudian membagikan hasilnya di media sosial sebanyak-banyaknya.

(rr/Syam)