www.beningpost.com

Daihatsu bekerjasama dengan Kedaulatan Rakyat mengadakan acara gerak Jalan Sehat yang diikuti oleh lebih dari 17 ribu masyarakat di Yogyakarta pada Minggu, 26 Agustus 2018, bertempat di lapangan parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Acara bertajuk “Daihatsu Fun Day Kedaulatan Rakyat 2018”, sebagai wujud komitmen Daihatsu dalam mendekatkan diri, serta mengajak masyarakat untuk melakukan silaturahmi berupa olahraga sambil menikmati hiburan, sekaligus dalam rangka perayaan hari ulang tahun Kedaulatan Rakyat ke-73.

“Melalui momentum ini, masyarakat dapat meningkatkan silaturahmi melalui olahraga jalan sehat sambil menikmati berbagai hiburan bersama keluarga,” ujar Shinya Takeda, Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Shinya Takeda berharap, masyarakat Indonesia semakin lebih dekat dengan Daihatsu layaknya seorang sahabat sesuai dengan tagline kami Daihatsu Sahabatku.

Pada acara ini, peserta gerak jalan akan menempuh jarak total sejauh lima (5) kilometer, dimulai dari keberangkatan titik awal di lapangan parkir Stadion Mandala Krida – Jalan Tunjung – Jalan Dr. Sutomo – Jalan Bausasran – Jalan Gadjah Mada – Jalan Sultan Agung – Jalan Kusumanegara – Jalan Cendana – Jalan Kenari – Jalan Andong, dan berakhir di lapangan parkir Stadion Mandala Krida.

Tak hanya jalan sehat, para peserta pada acara ini juga menikmati beragam fasilitas, seperti kaos, snack, hiburan menarik, serta Grandprize atau hadiah utama satu (1) unit Astra Daihatsu Sigra, dan berbagai macam doorprize atau ratusan hadiah hiburan menarik lainnya.

(rr/Syam)