www.beningpost.com

Azhari Islamic School Lebak Bulus membagikan lebih dari 600 paket hewan qurban kepada masyarakat sekitar sekolah, lingkungan rumah guru dan karyawan serta Masyarakat daerah terdampak bencana Gempa NTB, Kamis (23/8) di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Menurut infromasi dari panitia qurban, kegiatan penyembelihan qurban tahun 1439 Hijriah ini terdiri dari 4 Sapi dan 13 Kambing/Domba dengan total 642 paket Qurban.

“Alhamdulillah Tahun ini sekolah menyembelih 4 ekor sapi dan 13 ekor kambing/domba, total paket qurban 642 paket,,” Tutur Ustadz Sofyan selaku panitia Qurban, Kamis (23/8) di Jakarta.

"Keseluruhan paket tersebut kami distribusikan kepada masyarakat sekitar sekolah, lingkungan rumah guru dan karyawan serta Masyarakat daerah terdampak bencana Gempa NTB" tambah Ustadz Sofyan.

Adapun keseluruhan hewan tersebut didapat dari infaq siswa dan orang tua sebagai sarana pembelajaran dan mengambil hikmah dari momentum Idul Adha.

Sekolah Penghafal Qur’an ini mengarahkan guru dan karyawan serta anak didik agar senantiasa memilki pribadi yang peduli kepada lingkungan. Sekiranya demikian salah satu arahan dari Direktur Sekolah, Ustadz Dedy Martoni kepada panitia qurban pada rapat pimpinan, Selasa (21/8) di Jakarta.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Pequrban dan seluruh pihak yang terlibat. Semoga Allah menerima Amal Qurban kita semua.

(rr/DZ)