www.beningpost.com

Mal Ciputra Jakarta dalam memperingati Hari Kanker Payudara Sedunia 2017 dengan melanjutkan kampanye yang diusung yaitu Pink Ribbon Campaign.

Kampenye yang berkomitmen dalam mengedukasi masyarakat tentang bahaya kanker payudara melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat kampanye telah dilakukan Mal Ciputra Jakarta mulai tanggal 1 s/d 26 Oktober 2017.

Banyak cara untuk merealisasikan bentuk kepedulian terhadap para survivor kanker payudara, diantaranya yang dilakukan oleh Mal Ciputra Jakarta, mengajak pengunjung untuk mewarnai media berbentuk hati berjumlah 1000 buah yang diletakkan di Informasi Timur dan Utara lantai Upper Ground.

Para pengunjung yang berpartisipasi dapat mewarnai bentuk hati sebagai bentuk dukungan kepada para survivor kanker. Sebagai tanda terima kasih bisa membawa pulang stabillo yang digunakan untuk mewarnai.

Rida Kusrida, Public Relations Mal Ciputra Jakarta, mengatakan, “Melalui event ini, Mal Ciputra Jakarta turut mendukung kampanye kesadaran penyakit kanker payudara, yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa percaya diri kaum perempuan di Indonesia, khususnya bagi survivor atau penderita kanker payudara.

"Melalui kegiatan fashion show yang dibawakan oleh para survivor kanker payudara diharapkan mampu menumbuhkan rasa percaya diri dan harapan kepada survivor. Hal ini menunjukkan bahwa tidak ada batasan bagi siapapun dalam berbusana atau berpenampilan, termasuk para survivor” lanjutnya.

Dukungan berupa ucapan dukungan yang diberikan pengunjung, masyarakat dan para selebritis yang pernah bekerjasama dengan Mal Ciputra Jakarta. Acara yang berlangsung ini diharapkan dapat memberikan semangat kepada survivor kanker payudara,

Selain itu, sebagai ungkapan simpati dan peduli disampaikan juga oleh karyawan Mal Ciputra Jakarta melalui kegiatan berfoto bersama dengan membentuk pita pink di Parkir Barat Mal Ciputra Jakarta, dimana pita pink dianggap sebagai symbol dari kampanye peduli terhadap kanker payudara.

(rr)