www.beningpost.com

Dalam rangka mendukung gerakan anti narkoba yang sedang digalakan oleh pemerintah, Atria Hotel and Residences Gading Serpong bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kota Tangerang Selatan, melakukan tes urine yang ditujukan bagi karyawan.

Dalam kegiatan ini telah menyertakan 50 Karyawan yang dipilih secara acak, mulai dari staff hingga General Manager, ikut turut melakukan tes urine.  

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari komitmen Atria Hotel and Residences Gading Serpong dalam hal memberantas Narkoba. 

Hal ini dimulai dari internal Atria Hotel and Residences Gading Serpong itu sendiri. Terbukti, dalam test urine yang dilaksanakan beberapa waktu lalu tidak ditemukan adanya keterlibatan para karyawan dengan Narkoba. 

Selain melakukan tes urine, BNN Kota Tang-Sel juga melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada sejumlah pihak Hotel. General Manager Atria Hotel and Residences, Anton Susanto mengungkapkan,

“Salah satu penunjang carier development adalah adanya dukungan manajemen yang baik, dan juga prestasi yang baik tentunya. Dan salah satu hal penting yang perlu diwaspadai adalah bebas narkoba dari karyawan tersebut”.  

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tangerang Selatan, Heri Istu Hariono, mengungkapkan pihak BNN Kota Tang-Sel ikut mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Atria Hotel and Residences Gading Serpong.

(rr/Syam)