www.beningpost.com

Managing Director Presiden Office Sinar Mas Gandi Sulistiyanto menyerahkan hewan kurban kepada isteri Presiden RI keempat Hj Shinta Nuriyah Wahid, hari ini Kamis (31/8) di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Dan berikutnya Managing Director Presiden Office Sinar Mas Gandi Sulistiyanto juga menyerahkan hewan kurban ke Pesantren Atsaqofah yang dikelola Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj. Dan lokasinya juga berada di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Menurut Sulistiyanto, penyaluran hewan kurban untuk menyambut datangnya hari raya Idul Adha ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan manajemen Sinar Mas.  

"Solidaritas kemanusiaan tak mengenal sekat suku, agama, ras, dan antargolongan. Dan itu hanya punya makna kalau diwujudkan dalam aksi nyata," tegas Sulistiyanto dalam siaran persnya kepada BeningPost.com hari ini, Kamis (31/8) di Jakarta.

Sulistiyanto menyatakan, Sinar Mas selama ini selalu menjalin hubungan baik dengan semua kalangan. Tak terkecuali dengan beragam tokoh dan organisasi masyarakat Muslim, seperti NU dan Muhammadiyah serta pesantren-pesantren lainnya.

"Kita kan hidup di dalam masyarakat yang plural. Umat Islam sebagai mayoritas juga masih banyak yang miskin. Karena itu, Idul Adha harus kita maknai secara positif sebagai momentum untuk bergerak menuju kesejahteraan bersama," lanjut Sulistiyanto. 

Menyambut hari raya Idul Adha 1438 Hijriah, manajemen President Office Sinar Mas berkeliling menyalurkan hewan sapi kurban ke berbagai daerah. Di antaranya ke Tangerang, Tangerang Selatan, Parung-Bogor, Cimahi, Sumedang, Cikalong, Kuningan, Pekalongan, Kendal, dan Yogyakarta.

(rr/Syam)