www.beningpost.com

Honda kembali memperluas ekspansi di Indonesia Timur dengan meresmikan Honda Mitra Jayapura sebagai dealer resmi Honda pertama di provinsi Papua, 24 Agustus 2017.

“Dealer resmi ini merupakan yang pertama di kota Jayapura, sekaligus merupakan yang ke-140 secara nasional,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Honda Mitra Jayapura beralamat lengkap di Jl. Ardipura III RT 001 / RW 006, Kel. Ardipura, Kec. Jayapura Selatan, Jayapura 99223.

Berdiri di atas area seluas 360 m2 dengan luas bangunan 628 m2, Honda Mitra Jayapura memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Watanabe menyatakan, Honda Mitra Jayapura memiliki showroom seluas 160 m2 yang nyaman dan modern serta menampilkan line-up terbaru dari Honda.

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Free Drinks, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Mitra Jayapura memiliki fasilitas servis dengan area seluas 146 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay perawatan berkala dan 1 bay quick service.

Selain itu, Honda Mitra Jayapura juga memiliki area spare parts seluas 18 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Jayapura, Papua dan sekitarnya.

Ditambahkannya, peresmian Honda Mitra Jayapura merupakan wujud komitmen Honda untuk menghadirkan pelayanan produk dan layanan yang semakin cepat dan semakin dekat untuk konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

“Ke depannya, kami akan terus mengembangkan jaringan, terutama di wilayah-wilayah potensial baru yang belum terdapat dealer resmi Honda,” pungkasnya.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan juga industri, wilayah Indonesia Timur merupakan pasar potensial bagi otomotif, terutama di wilayah Jayapura, Papua ini. 

“Dengan standar kualitas dan fasilitas yang setara dengan dealer Honda lainnya di Indonesia, kami yakin kehadiran Honda Mitra Jayapura dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual,” jelas Jonfis.

(rr/Syam)