www.beningpost.com

Masih dalam rangkaian Festival Jakarta Great Sale (FJGS), Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengadakan kegiatan sosial bertemakan “Share Our Heart Blood Donation”.

Kegiatan donor darah ini akan dilakukan pada hari Kamis, 13 Juli 2017 pukul 10.00 WIB – 14.00 WIB yang bertempatkan di lantai 4 Neo Soho Mall.

Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall, menegaskan bahwa sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Central Park dan Neo Soho Mall bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Tangerang menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah.

"Kegiatan Donor Darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.” ujarnya kepada BeningPost.com dalam siaran pers, Jumat (14/7).

Silviyanti juga menjelaskan bahwa kegiatan sosial Donor Darah ini mendapat dukungan dari beberapa instansi seperti Lions, Inul Vizta, Uncle Tetsu dan The Manhattan Fish Market.

Kegiatan sosial donor darah ini merupakan salah satu program Coorporate Social Responsibility (CSR) yang rutin diselenggarakan Central Park dan Neo Soho Mall setiap tahunnya dan melihat antusiasme positif di tahun 2016 jumlah pendonornya mengalami peningkatan dari karyawan, pengunjung serta penghuni apartment sekitar Central Park dan Neo Soho Mall. Dalam kegiatan Blood Donation para pendonor dan pengunjung juga akan dihibur oleh akustik band dari Perfect Day.

(rr/DZ)