Autocar

Sebagai bagian dari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Otomotif Award pada Kamis (27/4) malam, memberikan penghargaan kepada PT Suzuki Indonemobil Sales (SIS) melalui kedua produknya, yakni SX4 S-Cross sebagai Best Crossover dan Ciaz sebagai Best of Smaller Sedan.

Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS, mengungkapkan rasa bangganya terhadap penghargaan yang diberikan Otomotif Award. Pasalnya, dua kendaraan ini masih menjadi pilihan masyarakat urban yang ingin memiliki mobil terbaik dalam hal desain, fungsionalitas dan performa berkendara namun tetap irit bahan bakar.

“Sejak diluncurkan pertama kali tahun lalu SX4 S-Cross membawa fitur baru dan perubahan yang signifikan dari segi eksterior, interior maupun teknologi,” kata Donny.

Selain desain yang stylish, SX4 S-Cross juga menawarkan kenyamanan untuk penumpang dan bagasi yang luas. Pengalaman mengemudi pun menjadi menyenangkan berkat kehadiran cruise control serta paddle shift di steering wheel.

Sedan Ciaz

Selain menerima penghargaan Best Crossover, PT SIS juga mendapat penghargaan lainnya untuk mobil sedan Ciaz, di mana kendaraan ini berhasil meraih kategori Best of Smaller Sedan. Sedan 1.400 cc dari Suzuki ini memiliki banyak keunggulan seperti ruang kabin yang lega, ruang kemudi yang sporty dengan susunan warna two-one dan memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia akan produk-produk Suzuki. Penghargaan ini akan terus memacu kami untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

(rr)