www.beningpost.com

Bagi wanita menjaga kebersihan kulit wajah merupakan hal yang penting. Kulit wajah yang didapatkan dengan membersihkan wajah serta memberikan perawatan kulit secara rutin.
 
Namun sayang, terkadang cara yang ditempuh untuk membersihkan wajah belum dilakukan secara tepat.dalam kegiatan sehari-hari, wanita cenderung menggunakan make-up dan untuk membersihkannya bukan hal yang mudah.
 
“Panasonic Beauty menawarkan dua langkah pendekatan untuk mendapatkan kulit bersih dan bersinar,” ujar Rika Novita, Manager Small Home Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia dalam acara Fashion Nation Eleventh Edition (FNXI) di Senayan City hari Sabtu (15/4).
 
Pertama, ujar Rika, wajah harus dibersihkan dari make-up dan partikel-partikel kotor yang bisa menimbulkan jerawat di kulit. Dan kedua, wajah harus dirawat menggunakan pelembab dank rim agar kulit lebih cerah.
 
Dalam event ini Panasonic Beauty meluncurkan produk terbarunya, yaitu Panasonic Esthetic Series EH-SC50 (Micro Foaming Cleanser Device) dan EH-ST50 (Ionic Cleansing and Toning Device).
 
Ahli dermatologist dr. Armansjah Dara Sjahruddin, Sp.KK mengatakan untuk menjaga kesehatan kulit wajah, tentunya perlu dilakukan perawatan dari dalam dan dari luar.
 
Dari dalam, tambahnya, para wanita sebaiknya rutin mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Sedangkan dari luar, kulit wajah harus rutin dibersihkan dan diberikan perawtan.
 
Dia mengatakan bahwa kulit wajah memiliki pori-pori yang mampu menghasilkan minyak. Jika tidak dibersihkan, maka bisa muncul komedo maupun jerawat.
 
“Maka para wanita perlu mendapatkan perawatan wajah secara menyeluruh agar mendapatkan wajah bersih dan sehat,” jelas dr. Armansjah.
 
(rr/Syam)