Lollipop

Masalah pribadi Jackie Chan dengan Elaine Ng semakin memanas. Itu, setelah anak hasil perselingkuhan aktor laga tersebut mencoba melakukan bunuh diri.

Mengutip Toggle, Elaine yang kabarnya menjadi wanita perselingkuhan Jackie, belum mengklarifikasi mengenai masalah putrinya, Etta Ng yang mencoba bunuh diri, meski hal itu terlihat saat Elaine berada di rumah Sakit. Mobil Elaine terparkir di area rumah sakit dan Etta Ng terlihat masuk ke rumah sakit. Beruntung Etta berhasil diselamatkan saat mencoba bunuh diri.

Beberapa spekulasi muncul, anak hasil perselingkuhan Jackie Chan dengan Elaine ini melakukan tindakan percobaan bunuh diri dikarenakan frustasi, mengingat ibunya yang menguak fakta mengenai perselingkuhannya dengan Jackie Chan mendapat cibiran.

Seperti diketahui, Elaine yang merupakan mantan ratu kecantikan itu mengaku punya anak dari hasil hubungannya dengan Jackie. Saat mengandung Etta, buah cintanya dengan Jackie, dirinya sengaja pindah ke Shanghai agar bisa mendapatkan bantuan keuangan dari sang ibu. Hasilnya, biaya persalinan dan membesarkan anak dia dapat dari bantuan ibunya.

Etta Ng dikabarkan anak dari hubungan terlarang Elaine dengan Jackie yang lahir di 1999. Sebelumnya, sempat beredar kabar, putra Jackie, Jaycee Chan membelikan Elaine apartemen. Namun, hal itu disanggah Elaine.

 

(rr/Tog/DZ)