www.beningpost.com

Seiring dengan maraknya siaran TV digital di berbagai daerah di tanah air, dalam menghadapi kesiapan rencana pemerintah yang mentargetkan pada tahun 2018 akan mengkonversi siaran TV analog ke sistem penyiaran TV digital.
 
Melihat peluang pasar untuk siaran TV digital yang bakal terbuka lebar, tak pelak berbagai perusahaan industri telah menawarkan berbagai antena sebagai penunjang menangkap gambar yang baik dari tayangan TV digital.
 
Hal ini bisa dilihat dari produk terbaru PX Digital Antena HAD-5000 yang berhasil meraih Top Brand Awards 2016 pada bulan Januari sampai Februari 2017 berhasil menjual sebanyak 7.000 unit.
 
“Kami bersyukur produk terbaru PX Digital Antena HAD-5000 hanya dalam 2 bulan yakni Januari sampai Februari 2017 telah terjual 7.000 unit, sampai kami kehabisan stok,” kata Richard Liu, Direktur PT Best Fortune Indonesia dalam acara visit media di kantornya, hari Rabu (5/4).
 
Menurut Richard Liu, dengan menggunakan PX Antena Digital HAD-5000 dia mengklaim akan terbebas dari masalah gambar berbintik akibat signal lemah, sehingga dapat menonton dengan gambar yang dihasilkan akan lebih jernih dan stabil, dengan kualitas siaran yang berakurasi dan memiliki resolusi tinggi.
 
Ditempat yang sama, Al Afgani, Sales Assistant Manager PT Best Fortune Indonesia menjelaskan, PX Antena  Digital merupakan antena baik dipasang indoor maupu outdoor yang dilengkapi dengan booster dan power inserter.
 
Produk ini memiliki desain yang simple, metal di kedua sisi mempengaruhi penangkapan signal dari dua arah, sehingga signal digital akan ditngkap lebih mudah.
 
Fitur keunggulan dari antena digital ini adalah anti air dan anti UV, aksesorisnya lengkap, terdapat wall mounting, pole mounting, power inserter dan kabel coaxial, sehingga memudahkan kita melakukan pemasangan secara DIY pada dinding dan juga bisa diletakkan di samping televisi.
 
PX Digital TV In/Outdoor Antenna HAD-5000 sudah bisa didapatkan di berbagai toko elektronik di seluruh Indonesia dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp 299.000.
 
(rr/Syam)