www.beningpost.com

Selama November, Lifetime menghadirkan beberapa film thriller menegangkan dan  film horor. Dalam setiap film, tokoh utama mengharapkan belas kasihan dari sesuatu yang jahat di alam - entah itu adalah teman dengan niat membunuh atau sesuatu yang lain sama sekali.

Salah satunya adalah Indiscretion yang akan tayang perdana pada Rabu, 9 November pukul 20.00 WIB

Dalam cerita thriller kali ini, yang disutradarai oleh John Stewart ini, Mira Sorvino berperan sebagai Veronica, seorang istri politikus yang menjalin hubungan singkat dengan seniman muda bermasalah yang terus menerornya ketika lelaki itu mulai masuk dalam kehidupan Veronica.

Kisahnya, ketika suami dan anak perempuannya pergi, Veronica Simon, psikiater di New Orleans, menghabiskan akhir pekan bersama Victor (Christopher Backus), seorang pemahat muda yang menarik.

Namun, setelah Veronica mengakhiri hubungan, Victor menolak dan berupaya untuk memiliki Veronica untuk dirinya sendiri.

Sejauh manakah Victor berupaya untuk mendapatkan apa yang ia inginkan dan adakah cara yang dapat dilakukan Veronica untuk menghentikan obsesi gila tersebut sebelum menghancurkan keluarganya?

Bintang dalam Indiscretion: Mira Sorvino, Cary Elwes, Christopher Backus dan Katherine McNamara.

Indiscretion tayang perdana di Saluran Lifetime – Indovision (Ch.167), Top TV (Ch. 167), Big TV HD (Ch.220), First Media HD (Ch.359), Transvision HD (Ch. 313).

(rr)