www.beningpost.com

Nafoura Kurma Water minuman kemasan botol pertama dan satu-satunya di Indonesia yang terbuat dari ekstrak kurma, produk terobosan terbaru dari PT Kieran Bahari Aksara (KIEBARA) ini mengadakan acara Nafoura Goes to Campus.
 
Acara dengan tema Healthy life for Good Performance” ini untuk memberikan edukasi mengenai bagaimana pentingnya menjaga kesehatan tubuh untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik untuk mahasiswa di Universitas Negeri Jakarta.
 
Selain itu, Nafoura Kurma Water juga ingin menyalurkan semangat positif pola hidup sehat untuk peningkatan kualitas hidup mahasiswa.
 
”Saat ini banyak mahasiswa yang mengabaikan pola hidup sehat,” ujar Deny Liaw Direktur PT Kieran Bahari Aksara.
 
Padahal, dengan menjalankan hidup sehat seperti olahraga rutin dan memiliki asupan yang bergizi dan bernutrisi dapat meningkatkan konsentrasi belajar bagi mahasiswa. Mahasiswa yang merupakan aset bangsa di masa depan harus memiliki kualitas hidup dan kesehatan yang baik.
 
Brand Ambassador, Bella Almira yang juga merupakan mahasiswa UNJ menambahkan, untuk menunjang semua aktivitas, tentu mahasiswa harus dapat memilih serta menjaga asupan gizi mereka, salah satunya dengan dapat memilih minuman yang memiliki nutrisi yang baik dan dapat menjangkau kebutuhan tubuh seperti Nafoura Kurma Water.
 
“Melalui, konsumsi satu botol Nafoura Kurma Water kita bisa mendapatkan manfaat setara 3 buah kurma,” ujar Bella ketika mengisi  seminar “Healthy Life for Good Performance” di Yogyakarta, minggu lalu. 
 
Nafoura Kurma Water juga aman jika dikonsumsi setiap hari karena mengandung air, ekstrak kurma, inulin, gula alami, premix vitamin dan mineral di setiap isi kemasannya.
 
Menurut Dwi Kencana Wulan, M.Psi, Dosen Psikologi Kepribadian dari Universitas Negeri Jakarta, acara ini sangat baik untuk menambah kesadaran mahasiswa dalam meningkatkan kesehatan fisik maupun psikologis.
 
Nafoura Goes to Campus merupakan rangkaian seminar pengetahuan mengenai cara hidup sehat yang diselenggarakan di tiga kota.
 
Sebelumnya, kegiatan ini telah sukses dan menarik perhatian ratusan mahasiswa di dua kota yaitu Bandung dan Yogyakarta. Jakarta menjadi kota penutup dalam rangkaian acara ini.
 
(rr/Syam)