www.gaulgelaa.com

Setiap orang sepakat bahwa momen Natal merupakan ajang berbagi kebahagiaan dan keceriaan. Hal ini yang coba diwujudkan oleh Central Park Mall ‘The Jakarta’s Shopping Icon’ dengan menggelar Now Jakarta The Christmas City, sebuah event Natal termegah dan terbesar yang akan berlangsung mulai 21 November 2015 hingga 10 Januari 2016.

“Perayaan Natal tahun ini Central Park Mall secara spesial menampilkan our signature, yaitu Giant Christmas Tree setinggi 38 meter yang hadir dengan konsep baru dan unik,” kata Veri Y. Setiadi selaku Chief Executive Officer (CEO) Central Park Mall diwakili Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marketing Communication Manager of Central Park Mall pada jumpa pers, di TGI Friday Café, Jakarta, Kamis (19/11).

“Sebagai tradisi dari Central Park Mall, kami mengharapakan lebih meriah lagi,” sambungnya.

Rangkaian acara Now Jakarta The Christmas City ini akan diawali dengan The Lights-Up Ceremony of Giant Starlight Christmas Tree pada Sabtu (21/11) mulai pukul 18.30 di Tribeca Park. Perhelatan ini juga untuk pertama kalinya akan mempertunjukkan prosesi penyalaan lampu pohon Natal secara meriah dan dramatis yang akan diiringi oleh pertunjukkan Laser Show dan Magical Fireworks Show yang siap menembakkan ribuan tembakan bunga api.

Acara besar tentunya dibutuhkan rasa aman dan nyaman. Mengenai keamanan, Central Park Mall akan melakukan perubahan kerja. Disamping itu, jumlah security pun akan tambah sekitar 20%, di mana entry-entry point ke gedung diperketat.

“Kami sadari pentingnya keamanan di bulan liburan tahun ini,” kata Silvi.

Para pengunjung dapat menikmati keindahan dan mengabadikan momen Giant Starlight Christmas Tree setiap harinya mulai 21 November 2015 hingga 10 Januari 2016 dengan jadwal pertunjukkan setiap Senin – Kamis pukul 19.00 – 20.00 (5x pertunjukkan) dan setiap Jumat – Ahad mulai pukul 18.30 – 22.00 (8x pertunjukkan).

Bagi para Central Park Lovers yang tengah mempersiapkan berbagai program kebutuhan dan hadiah Natal, Central Park Mall juga menghadirkan shopping program menarik bertajuk Christmas Shopping Marathon Till Midnight. Para pengunjung dapat menikmati berbagai promosi dan diskon besar-besaran hingga 80% dari 300 tenant Central Park Mall yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut mulai 18, 19, dan 20 Desember 2015, serta free parking mulai pukul 20.00 – 24.00.

(rr)