article.wn.com

Seeokor buaya di Avoyelles Parish, Louisiana, menunjukkan sikap garangnya dengan menyerang bumper depan mobil pengangkut barang, yang sedang melintas di tempat itu.

“Saya akan pulang dari kamp saya, ketika buaya melintasi jalan saya,” ujar supir mobil pengangkut barang itu. “Saya benar-benar berpikir buaya itu akan kembali dan melakukan cara lain, tetapi ia melakukan sebaliknya,” tambahnya.

Ketika berhadapan dengan mobil pengangkut barang yang melintas pada Kamis yang lalu, buaya itu sama sekali tak mau mundur. Malah, reptil itu melanjutkan serangan, bahkan terus merobek seluruh bumper depan mobil pengangkut barang itu sampai rusak.

"Dia menempel ke depan ... dari truk pickup saya. Dan, benar-benar merobek bumber depan!," terang sang supir.

Namun, sang supir tak menyia-nyiakan momen itu. Dia merekamnya menggunakan kamera handphone miliknya. Akhirnya, setelah buaya itu pergi, pengemudi mobil pengangkut barang itu memunguti apa yang tersisa dari bumper, sebelum melanjutkan perjalanan.

Lalu, dia memposting video dari insiden buaya tersebut di YouTube, dengan menulis sebuah komentar bertulis: "Dia (buaya itu) menang!"

Anda penasaran ingin melihatnya? Lihat videonya berikut ini:

(rr)