www.beningpost.com

Setelah sukses dengan kemunculan perdananya dihadapan media, Timberland Giant Yellow Boot akhirnya di pertontonkan di hadapan publik untuk pertama kalinya di Plaza Indonesia.
 
Berlokasi di Main Atrium Plaza Indonesia, Roadshow pertama dari Timberland Giant Yellow Boot ini mengusung tema ARTTHENTIC, di mana merupakan dari gabungan kata ART meets AUTHENTIC. Seperti kita ketahui bahwa, AUTHENTIC menjelaskan Timberland Yellow Boot yang menjadi produk ikonik dari Timberland.
 
Produk ini sudah melegenda selama lebih dari 4 dekade sejak kemunculan perdananya di tahun 1973. ART sendiri mewakili kolaborasi Timberland dengan seniman graffiti muda tanah air yaitu KOMA yang mengaplikasikan seni grafiti di atas Sepatu Raksasa Timberland.
 
Kolaborasi unik ini akan hadir di Plaza Indonesia mulai dari tanggal 1-31 Maret 2015. Pada instalasinya kali ini, Timberland Giant Yellow Boot juga semakin lengkap dengan kegiatan Art Experience dari Samsung Galaxy Note 4, di mana pengunjung dapat berkesempatan untuk berkreasi mendesain seni grafiti versinya sendiri melalui gadget canggih ini.
 
“Kami ingin menjadikan momen roadshow dari Sepatu Raksasa Yellow Boot ini ditunggu oleh publik. Kemunculan pertamanya di Plaza Indonesia kali ini, kami hadir dengan tema ARTTHENTIC di mana kami berkolaborasi dengan seniman Grafiti muda tanah air yakni KOMA serta dilengkapi dengan kegiatan Art Experience yang dipersembahkan oleh Samsung Galaxy Note 4,” ujar Sigit Prabowo, Assistant Marketing Communications Manager, Metroxgroup.
 
Seni Grafiti yang dihadirkan KOMA juga memberikan warna tersendiri pada Timberland Giant Yellow Boot. KOMA sendiri dikenal sebagai seniman grafiti yang berfokus pada aliran yang mengusung mitologi karakter pewayangan Jawa sebagai tokoh sentral utama dari desain yang ditampilkan.
 
“Saya berharap bahwa desain grafiti yang saya hadirkan di atas Timberland Giant Yellow Boot dapat memberikan keindahan tersendiri, karena seni sesungguhnya bisa melengkapi dan mengisi kekosongan satu karya seni yang lainnya.” KOMA, Seniman Grafiti.
 
Guna membuatnya menjadi satu roadshow yang dinamis, kegiatan Art Experience juga dihadirkan disini, dimana pengunjung yang hadir bisa mencoba untuk mendesain seni gafiti dari Sepatu Yellow Boot versi dirinya sendiri dengan gadget Samsung Galaxy Note 4, pengalaman ini bisa di temukan di pedestal Samsung Galaxy Note 4 yang tersedia di area Timberland store Plaza Indonesia.
 
“Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan Timberland Giant Yellow Boot ini. Seperti kita ketahui bersama, Samsung Galaxy Note 4 dan Timberland memiliki visi yang sejalan yakni mengedepankan teknologi sebagai fokus utama dari keunggulan utama produk kami masing-masing. Selain itu pada acara ini, Samsung Galaxy Note 4 juga hadir dengan kegiatan Art Experience, dimana pengunjung yang menyaksikan instalasi Timberland Giant Yellow Boot di Plaza Indonesia, bisa sekaligus merasakan pengalaman berkreasi seni melalui fitur yang tersedia di Samsung Galaxy Note 4.” Flegon Koen, Product Manager, Samsung Indonesia.
 
Promo menarik juga dihadirkan Timberland guna memeriahkan Giant Yellow Boot di Plaza Indonesia kali ini antara lain: Timberland Snap, Post and Shop.
 
Ambil foto terbaik di depan Timberland Giant Yellow Boot, Ikuti akun instagram @timberlandindonesia dan @samsung_id, Unggah foto terbaikmu dan tag @timberlandindonesia dan @samsung_id, serta jangan lupa sertakan hashtag  #TimberlandSamsungArt.
 
Tunjukkan foto ini ke Timberland store di Plaza Indonesia untuk mendapatkan potongan harga 10% untuk semua item normal, Di akhir periode tanggal 31 Maret 2015, menangkan 1 unit Samsung Galaxy Note 4.
 
(rr/Syam)