www.beningpost.com

Timberland, sebagai merek sepatu dan pakaian berskala internasional, kembali menghadirkan koleksi sepatu khusus bagi para wanita masa kini yang nyaman dipakai dan nyaman untuk dilihat serta memiliki kualitas bahan dan ketahanan yang menjadi ciri khas Timberland.

Dengan rancangan yang disesuaikan kebutuhan untuk acara khusus maupun untuk kegiatan sehari-hari, koleksi sepatu perempuan Timberland hadir dengan variasi yang beragam antara lain Women’s Stratham Heights Waterproof Boots dan Earth keeper Savin Hill Tall.

“Kami memahami bahwa Timberland sebagai merek lifestyle outdoor terkemuka di dunia memang dikenal dengan sepatu boots-nya yang menjadi primadona bagi kebanyakan pria yang sudah mengenal Timberland sejak lama,” kata Sigit Prabowo – Assistant Marketing Communications Manager, Metrox Group.

Sigit juga mengatakan bagi wanita yang ingin tampil trendy dan stylish dengan sepatu Timberland, kami juga menyediakan pilihan yang beragam mulai dari flat shoes, wedges, dan boots yang dapat disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari, yang tentunya dengan kualitas material dan teknologi terbaik dari Timberland.

Women’s Earth keeper Savin Hill Tall
Salah satu sepatu yang menjadi pusat perhatian dalam koleksi sepatu perempuan Timberland adalah satu boots kulit ini. Dibuat dengan kulit premium yang menyediakan ketahanan dan juga kenyamanan kelas premium. 

Sepatu ini juga termasuk kedalam koleksi Earth keeper Timberland yang berarti sepatu ini dibuat menggunakan bahan hasil daur ulang yang ramah lingkungan.

Women’s Stratham Heights Fold Down
Kombinasi antara ciri khas waterproof Timberland dengan gaya yang berkelas, sepatu wanita yang satu ini memiliki keunikan desain dimana lipatan sepatu dapat dinaikan menjadi boots yang tinggi.

Cocok dengan berbagai outfit kapanpun, dimanapun, dan bahkan dibawah langit mendung–sepatu ini anti air!

Women’s Amston 6 Inch Wheat
Sepatu Timberland jenis YellowBoots sudah banyak dikenal orang, bahkan apabila orang mendengar kata Timberland kemungkinan besar yang muncul di benak mereka adalah boots kuning khas tersebut.

Sekarang bayangkan boots tersebut dengan wedges, itulah Amston. Dibuat menggunakan bahan premium nubuck khas Timberland dengan desain 6-inch premium Timberland, dilengkapi dengan wedges setinggi 2.75 cm, sepatu ini perpaduan sempurna antara ketangguhan berkualitas dan gaya chic masa kini.

Koleksi-koleksi Timberland bisa ditemukan di seluruh Indonesia yang hadir di Plaza Indonesia, Senayan City, LOTTE Shopping Avenue, Trans Studio Mall Bandung, Paris Van Java Mall Bandung, Grand City Surabaya, Beachwalk Kuta Bali, Centre Point Medan, MEZZO Kuningan City, MEZZO Central Park dan Central Department Store Grand Indonesia.

(rr/Syam)