www.beningpost.com

Dalam perayaan 30th AQUA Japan, dansebagai brand elektronik terbaik, AQUA Japan mengahadirkan inovasi produk terkini yaitu mesin cuci bukaan atas (top load) melalui model AQW-1060R.

“Pakaian digunakan setiap harinya, untuk itu kami menghadirkan mesin cuci Top Load yang akan mempermudah pekerjaan rumah tangga dengan desain panel yang ergonomis. Ini akan memudahkan Anda untuk mengoperasikan mesin cuci tanpa harus membungkuk dan terkena percikan air di panel control. Inovasi ini tentu membuat Anda nyaman dan aman saat mencuci,”  jelas Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Dilengkapi dengan Turbox berupa kotak penyimpanan deterjen yang mampu melarutkan deterjen cair dan bubuk dan mendistribusikannya secara merata, mengurangi residu busa yang tertinggal pada pakaian dan menjaga kotak deterjen tetap bersih.

Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia menambahkan, “Memiliki berbagai fitur canggih, mesin cuci ini menggunakan Direct Motion Motor yang dirancang agar pencucian lebih tenang, minim getaran, serta meningkatkan daya tahan mesin. Selain itu, fitur ini juga akan mengurangi konsumsi energi dan air” tambah Rian.

Dalam rangka 30th Anniversary AQUA Japan, AQUA Japan pun ikut memberikan kemudahan dan keuntungan sekaligus. Konsumen yang melakukan pembelian mesin cuci ini atau model tertentu lainnya bisa mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher hingga Rp. 300 ribu rupiah dan deterjen atau special gift berupa Frying Pan Set atau knife set. Promo ini berjalan hingga 30 September 2022.

Teknologi Pillow Drum berbentuk bantal yang dilengkapi dengan lubang kecil berdiamter 2,2 mm yang mampu mengurangi abrasi pada pakaian sehingga mampu merawat pakaian agar tetap seperti baru. Tempered Glass Lid membuat tampilan tutup mesin cuci memiliki daya tahan yang sangat baik sehingga awet digunakan serta Soft Closing Door yang akan menutup perlahanan dan lembut untuk meminimalisir risiko jari terjepit secara tidak sengaja.

“Tidak hanya itu, dalam mesin cuci ini terdapat i-Wash atau program mencuci khusus untuk mengatur waktu pencucian, jumlah pembilasan, level ketingggian air, serta mengingat preferensi mencuci secara otomatis. Seluruh fitur yang dihadirkan sudah kami siapkan khusus untuk membantu anda lebih mudah dan nyaman dalam melakukan pencucian serta menyesuaikan gaya hidup keluarga Indonesia,” tutup Rian.

(rr/Syam)