www.beningpost.com

Perusahaan produsen mesin konstruksi ternama di dunia PT Zoomlion Indonesia Heavy Industry (ZIHI) hadir di Mining Indonesia 2022, JIExpo Kemayoran 14 – 17 September 2022. Memperkenalkan berbagai produk unggul untuk kebutuhan dan solusi permesinan yang tepat.

Dalam event pameran kali ini, Zoomline membawa sebanyak 28 produk unggulan yang ditampilkan dengan menggaungkan visi “Bersama Membangun Indonesia” hadir dengan berbagai pilihan produk heavy equipment untuk industri mining dan agriculture yang canggih serta berkualitas.

Zoomlion hadir sekaligus memperkenalkan berbagai jajaran produk terbarunya di Mining Indonesia 2022 yang terletak di Area Outdoor – OS-30. Adapun berbagai produk andalannya yang dapat dilihat secara langsung seperti Mobile Crane ZCC600V, Excavator ZE215E dan Truck Mixer 8 kubik.

Zoomlion merupakan perusahaan berbasis manufaktur global yang telah hadir hampir di seluruh dunia. Berdiri sejak tahun 1992, kini Zoomlion telah menginjak usia 30 tahun, berbagai produk untuk pemenuhan kebutuhan sektor industri terus menjadi komitmen, sehingga Zoomlion berinovasi pada setiap produk serta layanannya untuk menjadikan partner bisnis yang andal.

Memasuki usia ke-30 tahun berdiri, Zoomlion sebagai perusahaan manufaktur global semakin bersinergi meningkatkan produk dan layanan dengan berbagai keunggulan yang diberikan dalam setiap produk.

Terus berinovasi dan menjadi bagian dari pertumbuhan pasar perindustrian merupakan komitmen berkepanjangan untuk menciptakan ekosistem bisnis yang handal dan terjangkau. Zoomlion di Mining Indonesia 2022 memberikan berbagai tawaran menarik salah satunya pada produk andalannya yakni “Excavator ZE215E”

Kevin Chen - Assistant General Manager of Zoomlion Indonesia Heavy Industry, memberikan tanggapannya bahwa hadirnya Zoomlion di Mining Indonesia 2022 membawa penetrasi sekaligus ekspansi market untuk kebutuhan industri dengan berbagai pilihan produk yang berkualitas. Kami ingin menjadi bagian dari pertumbuhan perekonomian Indonesia, serta perkembangan  industri untuk bangkit dan lebih maju ke skala Internasional.

Zoomlion terus mengembangkan inovasi produk yang bervariatif dan lebih ekonomis sehingga dapat menjangkau market lebih luas lagi.

Zoomlion menyasar pasar wilayah Indonesia bagian Timur, seperti Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Papua dan beberapa daerah lainnya.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumennya, Zoomline juga sudah melengkapi bengkel service nya di wilayah tersebut, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan layanan dan after sales service untuk produk Zoomline.

(rr/Syam)