www.beningpost.com

Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia hadir di ajang pameran otomotif mobil listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang berlangsung mulai tanggal 22 hingga 31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Pada ajang pameran ini, MTF memberikan berbagai penawaran khusus untuk pembelian mobil baru, serta penawaran menarik lainnya dari multiguna atau CashAja.

Diantara penawaran khusus untuk pembelian mobil baru dengan promo spesial Bunga mulai 0% berlaku Tenor selama 1 Tahun dan DP mulai 10% serta Tenor panjang sampai dengan 7 tahun.

Selain itu MTF juga memberikan promo khusus pembiayaan multiguna atau biasa disebut CashAja dengan bunga mulai 0,53% per bulan dan cashback sebesar Rp 1 juta. Disamping itu, MTF memberikan  berbagai hadiah menarik lainnya yang bias langsung didapatkan oleh pengunjung di Hll C3 booth MTF.

“Puji syukur kali ini MTF dapat turut berpartisipasi dan menjadi satu-satunya official leasing partner yang mendukung pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan pemerintah dalam rangka mengembangkan penjualan industry mobil listrik agar semakin hari semakin meluas dan digemari oleh masyarakat di Indonesia” ujar Pinohadi G. Sumardi, Direktur Utama MTF.

Pinohadi optimis potensi pasar otomotif mobil listrik Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan, oleh karena itu diharapkan dengan adanya event ini kami dapat terus memenuhi kebutuhan customer setia MTF terutama yang ingin memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif serta benefit menarik tentunya secara fast & easy.

Sementara, Direktur MTF William Francis Indra berharap dengan keikutsertaan MTF dalam PEVS 2022 dapat menambah minat masyarakat terhadap industry mobil listrik, dan MTF dapat terus memberikan promo khusus dan menarik lainnya untuk masyarakat Indonesia.

(rr/Syam)