www.beningpost.com

Ditengah masa transisi dari pandemi Covid-19 menjadi endemi, dan dalam menyambut kembali bergejolaknya industri pariwisata, Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) kembali diadakan mulai tanggal 14 Juni hingga 17 Juni di Bali International Convention Centre.

Eksibisi pariwisata tahunan yang diadakan di Bali ini adalah merupakan tolak ukur ajang pariwisata di Indonesia, dimana para buyers dan sellers dipertemukan dalam satu forum, dan dimana para pelaku industri pariwisata dapat bergabung di sesi bisnis dan memperkenalkan perusahaan mereka baik untuk pangsa pasar MICE maupun leisure.

Ikut serta dalam acara bergengsi ini, Louvre Hotels Group – Indonesia menampilkan tiga jenama hotel mereka yaitu Royal Tulip – A Collection of Exceptional Upper Upscale Hotels, Golden Tulip – Premium, Playful, Local, dan Kyriad – Spark the Joy of Traveling dengan total 20 hotel yang berada di bawah portofolio grup ini di Indonesia. 

Louvre Hotels Group – Indonesia menawarkan berbagai pilihan kategori hotel, dengan keunggulan masing-masing. Tersebar di berbagai destinasi wisata yang menarik di nusantara, grup hotel ini dipastikan akan menarik perhatian para pengunjung yang berasal dari berbagai negara di Asia Pasifik, yang ikut serta di pameran pariwisata ini.

Menurut Evie Azhali, Regional Director Marketing & Sales dari Louvre Hotels Group - Indonesia, “Dengan ikut sertanya kami di Bali & Beyond Travel Fair, menjadi kesempatan yang baik untuk menampilkan properti-properti kami di berbagai destinasi yang menarik di Indonesia yang cocok untuk berbagai segmen pasar mulai dari keperluan bisnis, untuk berlibur, para pelaku perjalanan individual atau berbagai group meeting.”

Louvre Hotels Group - Indonesia juga menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan dua brand hotel mereka yang akan segera diluncurkan yaitu Campanile – Hotels for People. Moments for Sharing dan Tulip Residences – A New Concept of Convivial and Original Place to Live.

Dua jenama hotel ini adalah persembahan dari Louvre Hotels Group yang merupakan bagian dari Jin Jiang International, perusahaan hospitality terbesar ke-2 di dunia, dalam memperkuat posisi mereka di industri pariwisata Indonesia.

(rr/Syam)