www.beningpost.com

Ketika berada dirumah, pasti ada beberapa spot yang memiliki koneksi WiFi lebih kencang, dan beberapa sudut rumah lainnya yang hampir tidak tersentuh oleh jaringan WiFi. Misalnya ketika memiliki rumah berlantai 2, dan kamu perpindah dari lantai 1 ke lantai 2 terkadang jaringan WiFi terputus.

Hal ini pasti akan sangat mengganggu, apalagi jika area yang tidak terjangkau itu merupakan tempat yang nyaman untuk bersantai.

Untuk menghindari hal ini, Kamu bisa mencoba beberapa tips untuk mengetahui cara memperluas jaringan WiFi di setiap sudut rumah. Yuk simak 3 tips berikut ini:

  1. Posisikan Perangkat WiFi Dengan Benar

Posisi dari perangkat WiFi menjadi hal yang paling penting untuk kamu perhatikan, adalah posisi yang strategis, WiFi akan bisa dijangkau dari berbagai ruangan.  

  1. Perhatikan Apakah Ada Intervensi Dari Perangkat Wireless Lainnya

Ternyata ada banyak perangkat yang bisa menghasilkan noise yang bisa mengganggu kinerja dari router. Salah satu contohnya adalah microwave, perangkat yang satu ini bisa mengganggu komputer atau gadget kamu untuk bisa menerima sinyal jaringan Internet. Jika bisa, jauhkan router dari perangkat yang satu ini, dan berbagai perangkat wireless lainnya.

  1. Gunakan Perangkat Mesh WiFi Terbaik di Rumah

Mesh WiFi merupakan teknologi inovasi untuk menciptakan jaringan luas dan stabil, dengan perangkat Mesh WiFi akan membuat cakupan WiFi lebih luas ke setiap sudut rumah dengan kualitas sinyal yang dihasilkan tetap stabil dan lancar walau terhalang tembok tebal sekalipun, sehingga membuat tiap sudut rumah Kamu anti Wifi Dead Zone.

Kamu dapat merasakan pengalaman dari teknologi ini dengan menggunakan Smart Internet WiFi dari Biznet. Berikut beberapa keunggulan kamu memakai Smart Internet WiFi dari Biznet:

  1. Teknologi ini, memungkinkan kamu untuk berpindah dari lantai 1 ke lantai 2 tanpa khawatir jaringan WiFi akan terputus dan kamu tidak perlu juga untuk merubah SSID atau nama WiFi kamu.
  2. Layanan ini dapat terkoneksi lebih dari 100 perangkat, jumlah access point dapat menyesuaikan dengan luas rumah kamu.
  3. Selain itu, kamu dapat melakukan pengaturan WiFi melalui aplikasi di smartphone, tanpa perlu memanggil teknisi ke rumah.

Teknologi Mesh WiFi AC1200 Whole-Home Mesh, memberi jangkauan Internet WiFi di rumah menjadi lebih cepat sampai dengan 800 Mbps. Teknologi Smart Internet WiFi dari TP-Link Deco M4 dirancang khusus dan menjadi solusi serta kemudahan bagi pengguna Internet di rumah dalam mengatasi permasalahan cakupan sinyal WiFi yang kerap tidak stabil di rumah, terutama saat pengguna berada jauh dari titik lokasi perangkat router diletakkan.

Perangkat Smart Internet WiFi (TP-Link Deco M4 (3-Pack/Antenna) ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2,7 juta dan diskon 20%, sehingga harga setelah diskon menjadi Rp 2,1 juta. Harga ini belum termasuk PPN 11%.

Untuk membeli perangkat ini, kamu bisa mengunjungi https://www.biznethome.net/product/smart-internet-wifi.

Ternyata, memperluas jaringan WiFi saja tidaklah cukup, kamu juga membutuhkan jaringan Internet yang cepat dan stabil agar semua aktivitasmu berjalan lancar, pastinya kamu bisa mempercayakannya pada Biznet Home.

(rr/Syam)